Jumat, Mei 7, 2021

Doa Netizen Terkabul, Lee Ji Ah Akan Muncul di Penthouse 2

Lee Ji Ah akan muncul di Penthouse 2 untuk kembali menghibur penggemar drama korea. Netizen pasti sudah tak sabar menantikan kemunculan artis kelahiran 2 Februari 1978 ini, karena dari musim pertama Penthouse ia mendapatkan penghargaan Artis Terbaik SBS Drama Award 2020 melalui perannya sebagai Shim Su Ryeon – istri yang tersakiti.

Tayangan variety show All The Butler menghadirkan tiga primadona Griya Tawang, Eugene, Kim Soyeon, dan Lee Ji Ah sebagai tamu spesial. Mereka saling berbagi pendapat ketika membaca naskah masing-masing.  

Kemunculan Peran Baru di Musim Kedua

Di kesempatan itu, Kim Soyeon yang memerankan Cheon Seo Jin berkata, “Aku tidak bisa main piano. Aku butuh waktu 6 bulan untuk berlatih. Sampai sekarang tanganku terasa gemetar.” 

Peran Cheon Seo Jin memang dikenal sebagai ratu ilmu hitam yang menghalalkan segala cara demi mendapatkan posisi Direktur Yayasan Cheong Ah. Dari mulai merebut pacar musuhnya, merayu suami tetangganya, bahkan membunuh ayahnya sendiri di musim pertama Penthouse. 

- Advertisement -

Sedangkan Lee Ji Ah akan muncul di Penthouse 2 dengan peran baru. Di musim pertama ia berperan sebagai Shim Su Ryeon, seorang istri yang kehilangan anaknya dan diselingkuhi suaminya. “Aku benar-benar terkejut ketika mengetahui Dan Tae selingkuh, aku juga tidak mengira bahwa Oh Yoon Hee adalah pembunuh,” ucap Lee Ji Ah. 

Oh Yoon Hee diperankan oleh Eugene, dan akan memperlihatkan transformasi yang benar-benar beda di musim kedua. Oh Yoon Hee berambisi menjadi wanita terkaya di Griya Tawang dengan merayu suami sahabatnya, namun ternyata ia malah dijebak dan dijatuhi hukuman penjara. 

Di akhir cerita musim pertama Penthouse, Oh Yoon Hee kabur dan menjadi buronan. Namun di Penthouse 2, ia akan semakin kuat dan menjadi iblis bawang merah yang mengancam Cheon Seo Jin. Mereka berdua adalah musuh bebuyutan yang memperebutkan posisi penyanyi klasik terbaik. 

Dilarang Spoiler, Lee Ji Ah Tetap Bungkam

Ketiga primadona Griya Tawang berkata bahwa penonton sebaiknya tidak menebak-nebak alur cerita Penthouse 2, karena semuanya pasti salah. “Para aktor juga berpikir keras, tetapi semuanya salah dan tidak terduga,” ucap mereka di variety show SBS All The Buttler. 

Di saat yang sama, mereka diberi pertanyaan, “Apakah kalian terkejut membaca naskah Penthouse musim kedua?” Kemudian Lee Ji Ah tanpa ragu menjawab, “Iya.”

Para anggota All The Butler tentu saja terkejut mendengar jawaban itu. Pasalnya jawaban itu menandakan bahwa Lee Ji Ah akan muncul di Penthouse 2. “Bukankah Shim Su Ryeon telah diputuskan keluar dari musim kedua?” 

Namun, yang lebih menggemaskan lagi, Lee Ji Ah malah balik bertanya, “Apakah kalian ingin spoiler?” Sontak para anggota membantah keras-keras agar tidak memberi bocoran apa pun. Kemudian artis yang memiliki akun instagram @e.jiah itu bungkam namun tetap anggun seperti biasanya. 

Sementara itu, pihak SBS telah mengkonfirmasi bahwa Lee Ji Ah akan muncul di Penthouse 2 dengan peran baru, bukan sebagai Shim Su Ryeon. Drama yang mengisahkan tentang kehidupan orang-orang kaya ini akan dibumbui dengan perselingkuhan dan pembunuhan. 

Saksikan Penthouse 2 di Aplikasi VIU

Drama Penthouse 2 sudah bisa Anda saksikan di aplikasi VIU setiap Sabtu dan Minggu, mulai tanggal 20 Februari 2021. Musim kedua ini dikabarkan akan rampung hanya dalam 12 episode saja. Anda juga bisa mengikuti alur cerita Penthouse 1 di aplikasi ini. 

Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) adalah seorang investor sekaligus pemilik Hera Palace, gedung apartemen termahal di Gangnam. Setelah menyingkirkan istrinya, ia berencana melamar selingkuhannya Cheon Seo Jin. Namun acara lamaran itu dikejutkan oleh penampakan sosok Oh Yoon Hee yang entah bagaimana berhasil kabur dari penjara. 

Oh Yoon Hee ditangkap polisi, namun ia berani bersumpah bahwa dirinya tidak membunuh Shim Su Ryeon. Sejak saat itulah penghuni Hera Palace mulai curiga, jangan-jangan Dan Tae adalah pembunuh istrinya! (Dewi/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

3 Rekomendasi Tontonan Anak Islami

Di bulan Ramadhan ini, penting sekali mengajarkan anak-anak untuk mulai belajar berpuasa, terutama bagi anak yang masih di bawah umur 10 tahun. Namun terkadang...

Film Action Iko Uwais Wajib ditonton Untuk Pecinta Laga

Hello good people. Siapa yang tidak tahu Iko Uwais? Salah satu aktor laga terbaik dari Indonesia. Ada beberapa film action Iko Uwais siap menemani...

Drama She Would Never Know, Ribetnya Pacaran di Kantor

Drama She Would Never Know merupakan tayangan bergenre percintaan romantis antara kedua orang yang beda usia satu tahun. Drama ini juga menceritakan bagaimana ketika...

Sinopsis River Where The Moon Rises, Reuni Kim So Hyun dan Ji Soo

Sinopsis River Where The Moon Rises menjadi perbincangan ketika Kim So Hyun dan Ji Soo kembali berkolaborasi setelah drama sebelumnya, Page Turner (2016) dimana...

BERITA TERBARU

Karang Taruna Sedekan Ciamis Berbagi Takjil Secara Door to Door

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Karang Taruna Sedekan, Desa Mekarjadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, melakukan aksi berbagi takjil kepada masyarakat. Aksi berbagi takjil ini...

Wabup Yana Tutup Kegiatan Bazar Perwira Ciamis

DJAVATODAY.COM, CIAMIS - Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra menutup Bazar Ramadhan yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (PERWIRA), Kamis (6/5/2021). Kegiatan bazar...

Penyekatan Mudik di Ciamis, 30 Kendaraan Pemudik Diputar Balik

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Penyekatan mudik lebaran di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat mulai dilakukan, Kamis (6/5/2021). Aparat gabungan melakukan penyekatan di Pos Cihaurbeuti yang merupakan...

Bupati Ciamis; Kami Janjikan 10.000 Tenaga Kerja Bukan Lapangan Kerja

DJAVATODAY.COM, CIAMIS - Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menekankan bahwa janji politiknya adalah membuka 10.000 tenaga kerja bukan 10.000 lapangan kerja. Hal tersebut disampaikan Bupati Ciamis,...

Popular

INFO GRAFIS