spot_img
Jumat, Mei 27, 2022
spot_img

Film Tom and Jerry Terbaru yang Akan Tayang di 2021

Hampir semua orang tahu dengan kartun kisah tentang kucing dan tikus. Ya, Tom and Jerry yang mulai tayang sekitar tahun 1940. Sudah sekian lama, kini Tom and Jerry kembali hadir dan akan tayang rencananya pada 5 Maret 2021.

Warner Bros sebagai perusahaan yang memproduksi film tersebut telah merilis trailernya pada 18 November 2020 lalu. Cuplikan film ini rilis pada Channel Youtube resmi Warner Bros.

- Advertisement -

Berbeda dari sebelumnya, film kali ini akan menampilkan live action 3D. Produser Cris DeFaria berhasil menyelesaikan film kartin live action ini sebelum industri tutup karena pandemi Covid-19.

Baca Juga : Film Terbaru 2021, Berikut Daftar dan Jadwal Tayang di Bioskop

Aktris terkenal Chloe Grace Moretz turut serta dalam film Tom and Jerry ini. Moretz berperan sebagai Kayla yakni karyawan hotel di kota New York.

Tom merupakan seekor kucing  memiliki warna abu kebiru-biruan. Dalam film Tom adalah kucing yang selalu dimanja oleh majikannya. Sementara Jerry adalah tikus coklat yang selalu hidup dekat Tom.

Kehidupan mereka berdua selalu ada pertengkaran yang membuat semuanya menjadi sebuah kekacauan hampir disetiap episodenya. Tapi dari pertengkaran itu, Jerry selalu menjadi pemenang. Terhitung hanya sekitar 13 kali Tom jadi pemenang.

Alur Cerita Film Tom and Jerry Terbaru

Dari pembukaan trailer yang dirilis, kedua tokoh tersebut terlihat menunggu bus. Mereka meninggalkan kampungnya untuk pindah ke New York bersama-sama.

Di New York, Jerry tinggal di dinding hotel mewah, di tempat Moretz bekerja. Pada suatu hari di hotel itu akan ada pesta pernikahan penting. Moretz harus mengusirnya.

Tapi bukan Jerry namanya apabila mudah diusir.Inilah awal permasalahan film terbaru ini. Jerry dengan segala kecerdikannya mempertahankan apa yang menurutnya menjadi miliknya.

Jerry harus segera diusir sebelum pesta pernikahan digelar. Sebagai karyawan sekaligus perencana acara, Moretz harus membuat situasi kondusif dan pesta berjalan lancar.

Akhirnya, pada  film Tom and Jerry terbaru ini Moretz kemudian menyewa jasa pembasmi tikus. Tom yang dipanggil sebagai jasa pembasmi itu langsung membuat rencana agar bisa menangkap dan mengusir Jerry dengan berbagai cara.

Tapi ternyata, bukannya persoalan selesai, tapi malah muncul masalah baru. Kemunculan staf hotel baru justru menginginkan ketiganya diusir. Sehingga karir Moretz pun dipertaruhkan dalam film ini.

Pemeran Dalam Film Tom and Jerry Terbaru

Tak hanya Chloe Grace Moretz berperan pada film ini. Moretz pun beradu akting dengan Michael Pena yang menjadi Terrace sebagai Bos Kayla. Colin Jost yang jadi dwayne adalah mempelai pria. Rob Delaney  jadi Mr. DuBros yakni seorang manajer yang kaya raya. Sedangkan Pallavi Sharda adalah mempelai wanita.  

Awalnya, film Tom and Jerry ini akan rilis 23 Desember 2020. Namun dengan adanya pandemi COVID-19 kemudian dijadwalkan ulang. Akhirnya film tersebut resmi akan tayang 5 Maret 2021 mendatang. rilis secara teatrikal lewat RealD 3D, IMAX, dan Dolby Cinema.

Jangan lupa saksikan film Tom and Jerry terbaru ini. Banyak keseruan dari film ini. Namun karena masih banyak bioskop yang belum buka, bisa juga menonton secara online pada beberapa aplikasi resmi. (Pas/Djavatoday)

Pecah! KKN di Desa Penari Tembus 8 Juta Penonton

Hello good people. Film KKN di Desa Penari yang tayang sejak 30 April 2022 kini tembus delapan juta penonton dari seluruh bioskop. Film bergenre...

Ini Manfaat Menonton Film Animasi Bagi Anak

Film animasi merupakan tontonan favorit bagi anak-anak. Tak hanya visualnya yang menarik, film animasi juga menyuguhkan jalan cerita yang seru dengan berbagai karakter unik....

Imbang Lawan Persidago, PSGC Ciamis Masih Berpeluang Lolos Liga 2

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis masih berpeluang lolos ke Liga 2. Meski pada pertandingan melawan Persidago di Stadion Delta Sidoarjo, Kamis (10/3/2022) hanya meraih...

Doakan PSGC Ciamis di Babak 16 Besar, Balad Galuh Santuni Anak Yatim

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis akan segera melakoni babak 16 besar yang akan dilaksanakan di Stadion Delta Sidoarjo. Balad Galuh suporter fanatik PSGC Ciamis...
spot_img

Terpopuler

Lainnya