Selasa, Oktober 26, 2021

10 Rekomendasi Film Agustus 2021, Yuk Catat Tanggalnya

Rekomendasi film Agustus 2021 diisi oleh berbagai film dari belahan dunia. Dengan genre dan jalan cerita yang berbeda, film-film tersebut tentunya menarik untuk disaksikan bersama. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, menonton menjadi list yang harus dilakukan untuk mengisi kekosongan waktu. Tenang saja, karena film-film ini tak perlu disaksikan di bioskop, kamu bisa menyaksikannya di rumah melalui aplikasi streaming Netflix.

Kamu hanya harus mengeluarkan biaya untuk berlangganan di aplikasi Netflix. Penasaran film apa saja yang akan tayang di bulan Agustus 2021 mendatang? Yuk, simak artikel ini selengkapnya!

Daftar Rekomendasi Film Agustus 2021

Baca juga:

Penutupan bioskop di sebagian negara karena Covid-19 tidak menghalangi para pembuat film untuk terus bereksistensi. Mereka memilih aplikasi streaming Netflix sebagai sarana untuk menyaksikannya. Para penonton pun bisa leluasa menontonnya di rumah. Berikut daftar rekomendasi film Agustus 2021 untuk Anda.

Blackpink: The Movie (4 & 8 Agustus 2021)

Seperti yang diketahui bahwa grup asal Korea Selatan tepatnya dari agensi YG Entertainment ini akan genap berusia 5 tahun. Untuk merayakan anniversary yang ke 5 tahun tersebut, Blackpink yang beranggotakan Jennie, Lisa, Rose, dan Jiso tersebut mempersembahkan sebuah film. Akan dirilis tanggal 4 dan 8 Agustus 2021, film ini akan menjadi film dokumenter. Film ini akan mengisahkan perjalanan Blackpink sejak sebelum debut hingga kini. 

Film ini juga dikhususkan untuk para penggemar Blackpink, yakni Blinks sebagai ucapan terima kasih telah mendukung mereka. Film ini memiliki cerita-cerita menarik yang langsung dituturkan oleh para member Blackpink. Dalam teasernya saja, film ini telah sukses membuat para blinks menangis terharu.

Suicide Squad 2 (6 Agustus 2021)

Rekomendasi film Agustus 2021 yang selanjutnya adalah Suicide Squad 2. Film ini dikabarkan akan dirilis pada tanggal 6 Agustus 2021. Suicide Squad 2 merupakan lanjutan dari film sebelumnya dengan judul yang sama. Ceritanya pun tetap mengisahkan Sang penjahat Harley Quinn dan kawan-kawannya dari The Force X. 

Margot Robbie akan kembali berperan sebagai Harley Quinn dan beradu dengan bintang film lainnya. Seperti John Cena, Idris Elba, dan lainnya. Film ini penuh dengan aksi luar biasa yang sayang untuk dilewatkan. Jadi, catat tanggalnya, ya!

The Kissing Booth 3 (11 Agustus 2021)

Rekomendasi film Agustus 2021 yang berikutnya adalah The Kissing Booth 3 yang akan ditayangkan pada 11 Agustus 2021. Film ini menjadi lanjutan sekaligus penutup dari rangkaian film The Kissing Booth. Film ini juga masih dibintangi oleh Joey King, Jacob Elordi, dan Joel Courtney. Anda akan dibuat tertawa karena film ini bergenre komedi romantis.

Film ini menceritakan tentang Elle yang dibuat bingung harus memilih berkuliah di Harvard University bersama sang kekasih yakni Noah. Atau berkuliah bersama sahabatnya yakni Lee di Barkley University. Ingin tahu kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan pada 11 Agustus mendatang, ya!

Misha and The Wolves (11 Agustus 2021)

Selain Blackpink: The Movie, Netflix juga menjadwalkan film dokumenter lainnya, yakni Misha and The Wolves. Film ini mengisahkan seorang wanita yang bisa lolos dari holacoust dan hidup di tengah para serigala. Kabarnya, kisah dalam film ini akan memantik simpati penonton. Penasaran, bukan?

Monster Hunter: Legends of The Guild (12 Agustus 2021)

Monster Hunter: Legends of The Guild menjadi rekomendasi film Agustus 2021 yang selanjutnya. Film ini merupakan film animasi yang diadaptasi dari game Monster Hunter. Film ini mengisahkan tentang Aiden, seorang pemburu yang berusaha mempertahankan desanya dari kehancuran yang disebabkan Elder Dragon. Dengan berbagai bantuan dari pemburu lain, Aiden terus berjuang hingga menjadi pemburu monster sejati. 

Film ini direncanakan tayang di Netflix pada tanggal 12 Agustus 2021 mendatang. Jadi, jangan lewatkan petualangan serunya, Sobat Djava.

Don’t Breathe 2 (13 Agustus 2021)

Setelah sukses dengan Don’t Breathe season 1 pada tahun 2016 silam, kini sekuelnya akan dirilis pada 13 Agustus 2021. Meskipun akan melanjutkan kisah sebelumnya, tetapi ada yang sedikit berbeda. Pada film sebelumnya, Nordstrom berperan sebagai tokoh antagonis, tetapi kali ini ia berperan sebagai seorang protagonis. Kisahnya bercerita mengenai hidupnya setelah menjalani persembunyian selama bertahun-tahun.

Meskipun menjadi antagonis utama, Nordstrom tetap akan melakukan aksi sadis. Hal tersebut dilakukan demi menyelamatkan nyawa orang yang dicintainya. Saksikan keseruan aksinya tanggal 13 Agustus mendatang, ya Sobat Djava.

Beckett (13 Agustus 2021)

Jika Anda menyukai film thriller penuh aksi, Beckett merupakan jawabannya. Film yang akan tayang pada 13 Agustus 2021 ini menyuguhkan kisah dengan aksi menegangkan. Beckett, seorang turis asal Amerika tengah berlibur ke Yunani. Naas, terjadi kecelakaan mobil yang mengerikan hingga ia bertekad untuk mencari tahu kebenaran dibaliknya.

Sweet Girl (20 Agustus 2021)

Sweet Girl merupakan rekomendasi film Agustus 2021 yang tayang pada tanggal 20 mendatang. Film ini bergenre thriller dan drama. Kisah dalam film ini berfokus untuk menguak kebenaran atas kematian istri dari Ray Cooper. Ray bahkan bersumpah akan membalas dendam pada pelaku pembunuh istrinya tersebut. 

Di samping mencari kebenaran atas kematian istrinya, Ray juga harus melindungi putrinya yakni Rachel karena menjadi incaran pembunuhan oleh seseorang. Tokoh Ray Cooper ini diperankan oleh Jason Momoa sedangkan tokoh Rachel diperankan oleh Isabela Merced.

Paw Patrol: The Movie (20 Agustus 2021)

Rekomendasi film Agustus 2021 yang selanjutnya adalah Paw Patrol: The Movie. Film ini akan dirilis pada 20 Agustus mendatang. Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan karakter animasi yang satu ini karena sering muncul di layar kaca. Dalam film ini, Paw Patrol mendapatkan misi penyelamatan untuk menghentikan Wali Kota Humdinger yang akan menghancurkan Adventure City. Film ini sangat cocok ditonton bersama keluarga, terutama bersama adik.

The Loud House Movie (20 Agustus 2021)

Film ini diproduksi oleh Nickelodeon, seperti halnya film Paw Patrol: The Movie. Film animasi bergenre komedi ini direncanakan tayang perdana pada 20 Agustus 2021 di Netflix. Film ini bercerita tentang keluarga Loud yang sedang berlibur hingga sampai ke Skotlandia. Di sana, mereka menemukan fakta bahwa mereka adalah keturunan bangsawan Skotlandia.

Nah, itulah 10 rekomendasi film Agustus 2021 yang akan tayang di aplikasi streaming Netflix. Catat tanggalnya dan pastikan Anda sudah berlangganan, ya. Selamat menonton di rumah aja, Sobat Djava! (Risma/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU