Rabu, Juni 19, 2024

Tuna Netra di Ciamis Dapat Bantuan Sembako dari PWI Peduli

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PWI Peduli Ciamis bersama Jabar Bergerak dan ACT Ciamis memberikan sembako kepada Tuna netra di Ciamis yang terdampak pandemi, Rabu (28/7/2021).

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di halaman Kantor PWI Ciamis, Jalan Iwa Kusuma Somantri Ciamis, Jawa Barat. Selain tuna netra juga sembako diberikan kepada warga yang sedang isolasi mandiri.

Ketua PWI Peduli Kabupaten Ciams Iman S Rahman alias Ibro menuturkan pembagian sembako terselenggara atas kerjasama dengan Jabar Bergerak dan ACT. Kolaborasi dalam menyikapi pandemi ini terhadap warga yang membutuhkan.

“Sasaran bantuan ini kepada warga yang terdampak yakni tuna netra di Ciamis dan yang sedang isolasi mandiri,” katanya.

Iman mengaku bersyukur dapat berbagi terhadap para tuna netra. Karena kondisi Pandemi ini sangat terdampak.

Pihaknya bersykur bisa membagikan puluhan sembako untuk mereka. Semoga bisa meringankan beban para tuna netra dan membantu pemerintah.

Sementara itu, Ketua Jabar Bergerak Ciamsi Agus Irfan menuturkan bantuan sembako ini kerja sama dengan PWI Peduli dan ACT.

“Kami terus bergerak untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19,” ucapnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua ACT Kabupaten Ciamis Herdiana mengatakan bantuan kali ini untuk tuna netra di Ciamis dan warga isolasi mandiri. Menurutnya tuna netra yang banyak profesinya sebagai tukang pijat sangat terdampak. Sebab kini order mereka sepi.

“Semoga para dermawan lainnya turut membantu bergotong-royong bekerja sama untuk warga yang terdampak pandemi,” jelasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Masuk 3 Besar Penilaian Adminduk Prima Jabar, Ini Inovasi Disdukcapil Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Setelah masuk 3 besar pada penilaian Adminduk Prima Provinsi Jabar, Disdukcapil Ciamis mempunyai beberapa inovasi pelayanan online. Adapun salah satu inovasi tersebut...

Keren, Disdukcapil Ciamis Masuk 3 Besar Lolos Penilaian Adminduk Prima Provinsi Jabar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Disdukcapil Ciamis, masuk 3 besar lolos penilaian dalam hasil seleksi administrasi Adminduk Prima Provinsi Jawa Barat. Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Ciamis,...

Bus dan Truk Kecelakaan di Ciamis, Arus Lalu Lintas Sempat Macet

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah bus dan mobil truk terlibat kecelakaan di Tanjakan Cibeka, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Kecelakaan tersebut terjadi Selasa (18/6/2024) sekitar...

Pemkab Ciamis Imbau Panitia Kurban Bagikan Daging Tidak Pakai Kantong Plastik

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis mengeluarkan edaran Nomor : 600.4.15/1068-DPRKPLH. 03/2024 tentang pelaksanaan hari raya Idul Adha 1445/2024 Tanpa Sampah atau Kantong Plastik. Edaran...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya