Minggu, Oktober 17, 2021

Tuna Netra di Ciamis Dapat Bantuan Sembako dari PWI Peduli

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PWI Peduli Ciamis bersama Jabar Bergerak dan ACT Ciamis memberikan sembako kepada Tuna netra di Ciamis yang terdampak pandemi, Rabu (28/7/2021).

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di halaman Kantor PWI Ciamis, Jalan Iwa Kusuma Somantri Ciamis, Jawa Barat. Selain tuna netra juga sembako diberikan kepada warga yang sedang isolasi mandiri.

Baca juga:

Ketua PWI Peduli Kabupaten Ciams Iman S Rahman alias Ibro menuturkan pembagian sembako terselenggara atas kerjasama dengan Jabar Bergerak dan ACT. Kolaborasi dalam menyikapi pandemi ini terhadap warga yang membutuhkan.

“Sasaran bantuan ini kepada warga yang terdampak yakni tuna netra di Ciamis dan yang sedang isolasi mandiri,” katanya.

Iman mengaku bersyukur dapat berbagi terhadap para tuna netra. Karena kondisi Pandemi ini sangat terdampak.

Pihaknya bersykur bisa membagikan puluhan sembako untuk mereka. Semoga bisa meringankan beban para tuna netra dan membantu pemerintah.

Sementara itu, Ketua Jabar Bergerak Ciamsi Agus Irfan menuturkan bantuan sembako ini kerja sama dengan PWI Peduli dan ACT.

“Kami terus bergerak untuk membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19,” ucapnya.

Hal senada juga dikatakan Ketua ACT Kabupaten Ciamis Herdiana mengatakan bantuan kali ini untuk tuna netra di Ciamis dan warga isolasi mandiri. Menurutnya tuna netra yang banyak profesinya sebagai tukang pijat sangat terdampak. Sebab kini order mereka sepi.

“Semoga para dermawan lainnya turut membantu bergotong-royong bekerja sama untuk warga yang terdampak pandemi,” jelasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU