Minggu, April 14, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Terpilih Kembali Jadi Anggota DPRD Ciamis, Sopwan Ismail Siap Tingkatkan Kontribusi untuk Rakyat

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sopwan Ismail kembali terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Ciamis berdasarkan hasil rekapitulasi suara Pemilu 2024. Ia merupakan caleg petahana dari Partai Demokrat di Dapil 4 Ciamis.

Sopwan menyatakan kesiapannya mewakili rakyat di DPRD Ciamis periode 2024-2029. Bahkan ke depan berkomitmen meningkatkan kontribusi untuk rakyat.

Pada hasil rekapitulasi suara Pemilu 2025, Sopwan memperoleh dukungan sebanyak 5.520 suara. Hasil tersebut lebih besar, atau naik 100 persen dari hasil pemilu 2019 lalu.

Sopwan menyatakan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepadanya.

“Saya sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat. Saya ucapkan terima kasih ke seluruh Tim dan Sahabat Relasi (Relawan Sopwan Ismail), kepada keluarga, ke Caleg satu partai, kepada para pengurus partai tingkat DPC, DPD, dan juga DPP,” ujar Sopwan dalam keterangannya pada Minggu (17/3/2024).

Sopwan berkomitmen untuk terus memperjuangkan kepentingan masyarakat Tatar Galuh di DPRD. Dia juga berjanji akan bekerja lebih baik lagi dalam menyelesaikan berbagai isu yang dihadapi oleh masyarakat. Sopwan siap mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab dan juga integritas.

“Tentu saja, Saya bertekad untuk berkontribusi lebih optimal. Bersama seluruh penyelenggara pemerintahan lainnya dan juga stakeholder, untuk memajukan daerah,” kata Sopwan.

Selain nama Sopwan, berikut adalah daftar calon anggota DPRD Ciamis dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 beserta partai politik yang mereka wakili dan juga jumlah suara yang diperoleh:

  • Partai Kebangkitan Bangsa (PKB):
    Imam Dana Kurnia.
  • Gerindra:
    Agus Rohimat.
  • Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP):
    Aman, S.E.
  • Partai Golkar:
    Uus Jayusman.
  • Partai Keadilan Sejahtera (PKS):
    Nana Sutisna.
  • Partai Amanat Nasional (PAN):
    Eson Suryadi.
  • Partai Persatuan Pembangunan (PPP):
    Ujang Haeruman. (Ayu/CN/Djavatoday)

7 Keluarga Korban Pergerakan Tanah di Panawangan Dapat Bantuan dari Dinsos Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Beberapa hari terakhir ini sejumlah daerah di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dilanda bencana. Seperti pergerakan tanah di Desa Nagarapageuh, Kecamatan Panawangan...

Dinsos Ciamis Salurkan Bantuan Bagi 3 Keluarga yang Rumahnya Terendam Banjir saat Lebaran

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Sosial (Dinsos) Ciamis menyalurkan bantuan untuk 3 keluarga yang rumahnya terendam banjir di Kelurahan Ciamis pada saat hari H Lebaran....

Dua Rumah di Sadananya Terdampak Longsor, Polsek Ciamis Gotong Royong Bareng Warga

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dua rumah di dua desa Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, terdampak longsor akibat hujan deras, Jumat (12/4/2024). Anggota Polsek Ciamis Polres Ciamis...

Cerita Yeni Raup Cuan Pemudik di Gapura Ciamis Setiap Lebaran Sejak 2002

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Berkah musim mudik Lebaran Idul Fitri dirasakan warga atau pemilik warung yang berada di jalur mudik Ciamis. Seperti yang dirasakan oleh...

Terpopuler

Lainnya