Minggu, Februari 25, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Teens Cafe Ciamis Sajikan Berbagai Varian Kuliner Pizza

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

DJAVATODAY.COM, KULINER CIAMIS – Cafe identik dengan minuman kopi yang bervarian rasanya, dari mulai kopi yang jadi menu andalan tempat nongkrong anak muda. Tapi di Teens Cafe Ciamis justru menyajikan makanan khas negara Italia yaitu Pizza. Saat ini Pizza itu viral di kalangan kaum milineal.

Teens Caffe berada di Jalan Koperasi Ciamis. Di kafe ini menyediakan berbagai pilihan menu Pizza dengan harga terjangkau. Kafe ini berdiri tahun 2014 sampai saat ini masih bisa bertahan di tengah persaingan kafe yang mulai bermunculan.

Di saat pandemi Covid-19, kafe ini juga terkena imbasnya. Biasanya Pizza bisa dijual sampai 100 porsi per hari. Tapi saat ini hanya habis 50 porsi saja.  

Owner Teens Cafe Ciamis Iman Pudyatama mengatakan awalnya hanya ingin membuat kuliner yang berbeda di Ciamis.  Setelah mencari inspirasi di media sosial baru muncul ide untuk membuat Pizza.

“Pas saya buka-buka sosmed, ada yang video tentang Pizza. Dari situlah muncul ide untuk membuat Pizza,” kata Iman, saat ditemui Djava Today, Rabu (5/8/2020).

Iman menjelaskan, setelah ada ide untuk membuat kuliner Pizza. Ia juga terinspirasi dari masyarakat Ciamis yang harus membeli Pizza keluar daerah. “Di Kota Ciamis kan belum ada, jadi ide untuk membuat Pizza itu semakin bulat,” jelasnya.

Varian Rasa Pizza di Teens Cafe Ciamis

Pizza yang dibuat Teens Cafe memiliki banyak  varian rasa. Seperti rasa Meat Lover Pizza, Sosis Pizza, Fresh Fruit, Chiken Supreme, Beef Supreme, dan masih banyak lagi.

“Kebanyak yang pesen itu Meat Lover Pizza, karena rasanya lumayan pedas dan cocok untuk anak muda. Kalau untuk anak-anak kebanyakan yang pesan itu Sosis Pizza, karena mungkin rasanya tidak terlalu pedas,” terangnya.

Untuk harga Pizza ini sangatlah terjangkau semua kalangan. Harga satu porsi Pizza ini dari mulai Rp. 35 ribu sampai Rp. 60 ribu saja. “Harga tentunya relatif, yang membedakan hanya topingnya saja. Kalu untuk yang paling rendah hanya Rp. 35 ribu saja, dan yang paling tinggi itu hanya Rp. 60 ribu,” ucapnya.

Selain Pizza, di Teens Cafe Ciamis ini juga menyajikan makanan yang cukup lezat dan nikmat. Diantaranya Ayam Penyet, Ayam Bakar, Ayam Bakar, Ayam rica-rica dan masih banyak lagi.

Selain makanan, ada juga minuman yang menyegarkan seperti, Lemon Squash, Green Ice Punch, Orange Ice Punce, serta aneka jus buah-buahan.

“Untuk Pizza kebanyakan itu yang pesan anak-anak muda sekarang, kalau karyawan kantor biasanya memesan ayam bakar atau ayam penyet,” pungkasnya. *FR/CN/Djavatoday

Hadiri Kuliah Umum, Wabup Yana: STIKes Muhammadiyah Ciamis Berkontribusi Tingkatkan IPM

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menghadiri kegiatan kuliah umum di STIKes Muhammadiyah, Sabtu (24/2/2024). Yana menyebut STIKes Muhammadiyah menjadi pilar...

Pasar Apung Malang, Kuliner 6 Negara dalam 1 Tempat

Pasar Apung Malang merupakan sebuah pasar yang menjadi rangkaian terakhir dalam wisata museum angkut. Objek wisata ini menawarkan sensasi berbelanja yang berbeda karena setiap...

The Legend Stars Park: Wahana, HTM, hingga Lokasi

The Legend Stars Park merupakan sebuah objek wisata kekinian yang menawarkan banyak spot wisata yang edukatif. Objek wisata ini memiliki daya tarik utama berupa...

Cerita Jembatan Cilokat di Buniseuri Ciamis yang Angker

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jembatan Cilokat di Jalan Raya Ciamis-Kawali, tepatnya di Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, dikenal angker. Konon di jembatan tersebut kerap terdengar suara...

Terpopuler

Lainnya