Kamis, Juli 18, 2024

Taman Lokasana, Tempat Olahraga di Ciamis Paling Favorit

Halo good people. Olahraga menjadi suatu kegiatan yang wajib kita lakukan. Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapat dari berolahraga. Bagi warga Priangan Timur khususnya kabupaten Ciamis. Ada tempat olahraga di Ciamis, Jawa Barat, yang rekomended buat kita berolahraga yakni taman Lokasana.

Untuk warga Ciamis tentu saja sudah tidak asing lagi dengan taman lokasana. Taman ini terletak sekitar 5 menit dari pusat kota kabupaten Ciamis. Lokasi ini juga mudah dijangkau menggunakan angkutan umum. Kita bisa menaiki angkutan kota nomor 01 atau menggunakan bus.

Taman Lokasana, Sarana Tempat Olahraga di Ciamis

Foto: Pas/Djavatoday

Taman lokasana merupakan tempat olahraga yang banyak pengunjungnya khususnya pada hari minggu. Selain minggu pada sore hari banyak yang akan olahraga disini. Karena banyak sekali fasilitas yang tersedia disini.

Di taman lokasana kita dapat memakai seluruh fasilitas yang ada. Disini tersedia jalur untuk lari. Untuk para pecinta olahraga bola besar disini disediakan net untuk bermain voli pantai dan lapang basket lengkap dengan ring nya.

Nah untuk yang menyukai climbing disini terdapat tebing yang sengaja disediakan untuk digunakan sebagai latihan. Jika ingin mencoba jangan lupa untuk memakai prosedur keselamatan.

Taman lokasana cocok dijadikan sebagai tempat olahraga di Ciamis karena bukan hanya itu yang tersedia. Ada juga tempat untuk olahraga lempar pisau dan panahan. Disini terdapat juga fasilitas untuk melatih fisik kita, seperti push up, pull up dan sit up.

Calon Pengantin Diwajibkan Setor Tunas Kelapa, Begini Penjelasan Pemda Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pasangan calon pengantin di Kabupaten Ciamis, harus menyetorkan atau menanam tunas kelapa atau kitri saat akan melangsungkan pernikahan. Wacana itu dikeluarkan...

Rumah di Purwadadi Ciamis Terbakar Diduga Akibat Korsleting Listrik

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Rumah milik Supangat lansia berusia 60 tahun di Dusun Sukamulya, Desa Purwadadi, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, hangus terbakar. Peristiwa itu terjadi...

Masih Sakit, Satu Jemaah Haji Ciamis Tidak Pulang ke Tanah Air

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Satu orang jemaah haji asal Kabupaten Ciamis dari kloter 53 JKS tidak pulang ke tanah air. Hal itu karena sakit dan...

BPPD Ciamis Akan Gelar Tiba-tiba Touring Jilid IV, Ini Rutenya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam upaya mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Ciamis, BPPD Ciamis akan melaksanakan Tiba-tiba Touring. Tiba-tiba Touring yang saat ini sudah keempat...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya