Senin, Oktober 25, 2021

Tagana Ciamis Dirikan Dapur Umum Salurkan Nasi Bungkus Untuk Warga

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Taruna Siaga Bencana atau Tagana Ciamis mendirikan dapur umum dan memasak 1.000 nasi bungkus untuk diberikan kepada warga di sejumlah kecamatan di Kabupaten Ciamis, Minggu (9/5/2021).

Sedikitnya warga di 6 kecamatan kebagian nasi bungkus dari Tagana ini. Yakni Kecamatan Ciamis, Cisaga, Kecamatan Pamarican, Kecamatan Lakbok, Kecamatan Purwadadi dan Kecamatan Banjarsari.

Baca juga:

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya pun berkesempatan menghadiri kegiatan dapur umum Tagana Ciamis ini. Kegiatan tersebut bertajuk Ramadhan Berkah. Herdiat pun memberikan bantuan Rp 5 juta Sebagai bentuk dukungan kepada relawan yang membagikan ribuan nasi bungkus ini.

“Terimakasih kepada relawan dan masyarakat yang telah membantu menyalurkan donasinya ke dapur umum Tagana. Tentunya pemerintah tidak dapat berjalan sendiri tanpa adanya bantuan dari masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ade Waluya, Ketua Tagana Ciamis mengaku sebuah hal yang menggembirakan kegiatan dapur umum ini mendapat dukungan dari Bupati Ciamis.

“Semoga bantuan nasi bungkus yang kami salurkan ini dapat bermanfaat untuk warga yang membutuhkan. Terutama di 6 kecamatan,” jelasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU