Jumat, Februari 23, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Tabrakan di Kertasari Ciamis, Sopir Angkutan Umum Terjepit

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Angkutan umum jurusan Ciamis-Banjar dan mobil Kijang tabrakan di Jalan Nasional Ciamis tepatnya di sekitar simpang Kertasari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (10/3/2021).

Tidak ada korban meninggal pada peristiwa kecelakaan ini. Tapi dua kendaraan yang terlibat tabrakan itu rusak di bagian depan kendaraan. Kedua sopir kendaraan itu dibawa ke rumah sakit Ciamis. Bahkan supir angkutan umum sempat terhimpit dasbor depan.

Boim, warga setempat menuturkan kejadian tabrakan di Kertasari Ciamis ini awalnya mobil angkutan umum dagang dari Ciamis ke Banjar. Tetiba dari arah berlawanan muncul mobil kijang yang terlihat oleng ke kanan.

Dua kendaraan itu jaraknya sudah berdekatan sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan. Setelah tabrakan, mobil angkutan umum warna hijau itu sempat terguling akibat benturan yang cukup keras.

“Jadi mobil kijang terlihat ke sebelah kanan jalan masuk jalur berlawanan sehingga terjadi tabrakan di Jalan Kertasari Ciamis ini,” ucapnya.

Setelah tabrakan terjadi, warga setempat yang berada di lokasi kejadian langsung menghampiri mobil angkutan umum yang terguling dan mencoba menolong sopir saat terhimpit dasbor mobil.

Warga berjibaku sekitar 20 menit menyelamatkan sopir akhirnya terbebas dari jepitan dan langsung dibawa ke rumah sakit Ciamis.

Kejadian kecelakaan ini sudah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Ciamis. Kedua kendaraan telah diamankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
(AsepFR/CN/Djavatoday)

Ini Layanan di Perpustakaan Ciamis, Ada Ruang Baca Bertema Angkasa hingga Audio Visual

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Ciamis terus berupaya meningkatkan layanan kepada masyarakat. Terutama dalam meningkatkan minat baca bagi anak usia dini. Lalu...

Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Gelar Donor Darah

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam memperingati HUT Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana ke-78 Tahun 2024, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV menggelar kegiatan...

13 Warga Baregbeg Ciamis Terjangkit DBD, 1 Orang Meninggal Dunia

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) kini mengalami peningkatan di Kabupaten Ciamis. Salah satunya di Kecamatan Baregbeg, sudah ada 13 warga yang...

Waspada! Penipu Mengaku Petugas Tera Timbangan Berkeliaran di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan (DKUKMP) Ciamis mengingatkan masyarakat untuk waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan petugas tera timbangan dari DKUKMP Ciamis. Penipu...

Terpopuler

Lainnya