Selasa, Juni 25, 2024

Tabrakan di Kertasari Ciamis, Sopir Angkutan Umum Terjepit

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Angkutan umum jurusan Ciamis-Banjar dan mobil Kijang tabrakan di Jalan Nasional Ciamis tepatnya di sekitar simpang Kertasari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (10/3/2021).

Tidak ada korban meninggal pada peristiwa kecelakaan ini. Tapi dua kendaraan yang terlibat tabrakan itu rusak di bagian depan kendaraan. Kedua sopir kendaraan itu dibawa ke rumah sakit Ciamis. Bahkan supir angkutan umum sempat terhimpit dasbor depan.

Boim, warga setempat menuturkan kejadian tabrakan di Kertasari Ciamis ini awalnya mobil angkutan umum dagang dari Ciamis ke Banjar. Tetiba dari arah berlawanan muncul mobil kijang yang terlihat oleng ke kanan.

Dua kendaraan itu jaraknya sudah berdekatan sehingga tabrakan pun tidak terhindarkan. Setelah tabrakan, mobil angkutan umum warna hijau itu sempat terguling akibat benturan yang cukup keras.

“Jadi mobil kijang terlihat ke sebelah kanan jalan masuk jalur berlawanan sehingga terjadi tabrakan di Jalan Kertasari Ciamis ini,” ucapnya.

Setelah tabrakan terjadi, warga setempat yang berada di lokasi kejadian langsung menghampiri mobil angkutan umum yang terguling dan mencoba menolong sopir saat terhimpit dasbor mobil.

Warga berjibaku sekitar 20 menit menyelamatkan sopir akhirnya terbebas dari jepitan dan langsung dibawa ke rumah sakit Ciamis.

Kejadian kecelakaan ini sudah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Ciamis. Kedua kendaraan telah diamankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
(AsepFR/CN/Djavatoday)

Meski Baru Dibentuk, Pemda Volley Ball Ciamis Jadi Runner Up di Rajawali Cup

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Meskipun baru dibentuk, Pemda Volley Ball Ciamis masuk babak Grand Final pada turnamen bola voli Rajawali Cup 2024. Kegiatan tersebut berlangsung di...

Macan Turun Gunung ke Permukiman Teror Warga Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Macan tutul penghuni Gunung Sawal, Kabupaten Ciamis, turun ke permukiman. Warga Desa Cikupa, Kecamatan Lumbung dan Desa Talagasari, Kecamatan Kawali, pun...

Klinik Pratama STIKes Muhammadiyah Ciamis Raih Predikat Paripurna

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Klinik Pratama Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Muhammadiyah Ciamis berhasil meraih akreditasi predikat Paripurna. Sebelumnya, Klinik Pratama STIKes Muhammadiyah Ciamis dinilai oleh...

Kecelakaan Truk Tronton dan Motor di Ciamis, Satu Orang Tewas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Mobil truk tronton terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Tanjakan Alinayin, di Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis. Kecelakaan tersebut menyebabkan, pengendara sepeda motor...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya