Rabu, Februari 28, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Tabrak Tiang Lampu, Angkutan Umum Terjungkal di Ciamis

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah angkutan umum terjungkal di Olpado tepatnya Jalan Sudirman Ciamis, setelah menabrak tiang lampu warning light, Minggu (22/11/2020) siang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya sopirnya mengalami luka-luka dan 2 orang penumpang mengalami syok.

Angkutan umum bernomor polisi Z 1972 TL mengalami kerusakan cukup parah. Bagian kaca pecah, badan mobil mengalami penyok setelahmenabrak tiang lampu pinggir jalan hingga roboh.

Yaya, warga Kelurahan/Kecamatan Ciamis, melihat peristiwa angkutan umum terjungkal yang mengalami kecelakaan tunggal.  Angkutan umum Carry itu datang dari Tasikmalaya menuju Terminal Ciamis. Namun, tiba-tiba mobil belok, oleng ke kiri dengan cepat.

“Kecepatan mobil sepertinya tidak terlalu kencang. Tapi ketika depan sekolah tiba-tiba oleng ke kiri, naik ke trotoar lalu menabrak tiang lampu peringatan sampai terjungkal,” ucapnya.

Menurut Yaya, di dalam angkutan umum itu terdapat 3 orang. Yakni 2 orang penumpang dan sopir. Warga yang melihat kejadian ini langsung membantu mengevakuasi kendaraan dan penumpang di dalamnya. Ketiganya dikabarkan mengalami luka-luka, terutama sang sopir.

“Kejadiannya cepat sekali. Penumpang ada yang luka tapi kemungkinan tidak terlalu parah. Menurut seorang penumpang, sopir sebelumnya nanyain tujuan para penumpang. Tapi tiba-tiba malah membantingkan setir ke kiri sampai menabrak tiang,” jelasnya.

Satlantas Polres Ciamis langsung datang ke lokasi kejadian, melakukan olah tempat kejadian angkutan umum terjungkal tersebut.  (CN/Djavatoday)

Dinsos Ciamis Salurkan Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung di Sadananya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Sosial (Dinsos) Ciamis melalui FK Tagana Ciamis menyalurkan bantuan logistik untuk korban bencana angin puting beliung di Mangkubumi, Kecamatan Sadananya. Diketahui,...

Ratusan Rumah di Sadananya Ciamis Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

Berita Ciamis (Djavatoday.com), - Angin puting beliung disertai hujan deras melanda wilayah Desa Mangkubumi, Kecamatan Sadananya, Ciamis. Perisitiwa yang terjadi pada Senin (26/2/2024) petang...

11 Desa di Ciamis Ditetapkan Jadi Desa Wisata

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis melalui Dinas Pariwisata menetapkan 11 desa di Ciamis sebagai Desa Wisata. Penyerahan SK Bupati Ciamis penetapan Desa Wisata dilaksanakan...

Bank Sampah Kartini Dapat Bantuan dari BRI Ciamis, Ada Mobil Pikap untuk Angkut Sampah

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bank Sampah Kartini di Desa Imbanagara Raya, Kabupaten Ciamis, mendapat bantuan dari BRI Ciamis. Bantuan itu berupa 1 mobil Pikap pengangkut...
spot_img

Terpopuler

Lainnya