Selasa, Mei 28, 2024

Sejumlah Pejabat Utama di Polres Ciamis Alih Tugas

Ciamis (Djavatoday.com),- Sejumlah pejabat utama di Polres Ciamis alih tugas. Upacara sertijab dilaksanakan di Lapang Apel Mapolres Ciamis pada Senin (21/9/2020) kemarin.

Berikut beberapa pejabat Polres Ciamis yang kini berpindah tugas, Wakapolres Ciamis sebelumnya Kompol H Hidayatullah SH SIK kepada Kompol Rendy Setia Permana SIK MH MM. Kasat Reskrim Polres Ciamis dari AKP Bimantoro Kurniawan SIK kini AKP Rizaldy Satria Wibowo SIK. Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Sopyan Ependi SH sekarang dijabat oleh AKP Zanuar Cahyo Wibowo SIK.

Sedangkan untuk jajaran Polsek, Kapolsek Pamarican yang sebelumnya AKP Subagja SIP kini dijabat oleh IPTU Jajang Sahidin SH. Serta Kapolsek Padaherang IPTU Aan Supriatna.

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra SIK MH turut menghadiri sertijab sejumlah pejabat utama ditubuh Polres Ciamis.

Dony mengatakan serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa dan sebagai bentuk penyegaran ditubuh roda organisasi Polres Ciamis. Ia pun mengucapkan selamat jalan yang bertugas ditempat baru serta mengucapkan terimakasih atas loyalitas dan dedikasinya selama bertugas di Polres Ciamis.

“Semoga pengabdian dan pengorbanan yang selama ini telah dilakukan selama bertugas menjadi amal ibadah dan diterima Alloh SWT,” ucapnya.

Dony pun mengucapkan selamat datang kepada pejabat utama yang baru bertugas di Polres Ciamis. Diharapkan segera menyesuaikan diri dengan iklim kerja yang ada. Dony berharap kepada pejabat baru ini dapat mengemban tugas di wilayahnya masing-masing. 

Dony pun berpesan kepada seluruh pejabat utama jajaran Polres Ciamis, untuk terus mengedukasi dan mengajak kepada masyarakat dalam menaati protokol Covid-19. Hal itu agar wilayah kabupaten Ciamis dan Pangandaran terhindar dari penyebaran  Covid-19. (AY/Djavatoday)

Lomba Merpati Tingkat Nasional di Ciamis Berdampak Baik untuk Ekonomi Masyarakat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Lomba burung merpati tingkat nasional seri 3 kembali digelar di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Kegiatan itu digelar Penggemar Merpati Tinggi Indonesia...

Pedas Nampol Seblak Bangsat Seuhah yang Viral di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Seblak adalah jajanan yang berasal dari Jawa Barat yang saat ini diminati banyak kalangan. Warung Seblak Bangsat Seuhah di Ciamis kini...

Hama Wereng Serang Sawah, Petani di Cigembor Ciamis Galau

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Puluhan hektar sawah di Kelurahan Cigembor, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, diserang hama wereng sejak beberapa pekan lalu. Para petani pun kini...

PSGC Ciamis Kandas di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional Usai Ditekuk Persikabpas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis gagal melaju ke babak 8 besar Liga 3 Nasional. Pada pertandingan terakhir grup 2 babak 16 besar, PSGC Ciamis...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya