Sabtu, Juni 15, 2024

Resmikan Lapangan Olahraga Kawali, Ini Harapan Bupati Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com) – Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya,  meresmikan lapang olahraga Tenis dan Basket Kecamatan Kawali di Jl. Veteran nomor 38, Kawali, Kabupaten Ciamis, Senin, (18/1/2020). 

Dalam peresmian ini, Herdiat didampingi unsur Forkopimda, jajaran Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan) Kawali dan juga beberapa Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Ciamis yang turut hadir. 

Lapang olahraga Kecamatan Kawali ini memiliki fasilitas untuk olahraga tenis dan bola basket. Berlokasi di pusat kota Kecamatan Kawali menjadi daya tarik masayrakat untuk melakukan aktifitas olahraga.

Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya saat meresmikan lapang olahraga Kawali tersebut mengharapkan lapangan olahraga tersebut bisa meningkatkan sarana prasaran olahraga di Ciamis.

Selain itu, ia juga mengharapkan hadirnya lapang olahraga Kawali bisa meningkatkan kebugaran jasmani masyarakat melalui aktifitas olahraga.

“Adanya lapangan olahraga tenis dan basket di Kawali ini, harus dimanfaatkan dan dikelola dengan sebaik-baiknya agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menunjang kebugaran jasmani masyarakat,” katanya saat peresmian.

Menurutnya, keberadaan fasilitas olahraga tersebut akan menumbuhkan semangat berolahraga, dan melahirkan jiwa yang kuat dan sehat.

“Semoga bisa melahirkan atlet-atlet terbaik yang bisa membawa nama harum Kabupaten Ciamis, baik itu tingkat provinsi dan nasional,” pungkasnya.

Herdiat menerangkan, lapang tenis ini merupakan tanah kosong tidak terurus, sehingga dilakukan penataan dan dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat khususnya di bidang sarana olah raga.

“Lapang olahraga ini terbuka dan boleh digunakan oleh seluruh masyarakat, kedepannya kita akan membangun lapang tenis khusus untuk SMP, semoga bisa terealisasi,” terangnya. *A Taufiq

Rumah Lansia di Banjaranyar Ciamis Rusak Tertimpa Pohon Petai Tumbang

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Rumah Pardi seorang lansia berusia 79 tahun di Dusun Mekarsari, Desa Cikupa, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, rusak akibat tertimpa pohon petai...

Warga Sukadana Sambut Kepulangan Syifa Al Fadila, Pemain Timnas Voli U-18 Asal Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga beserta unsur pemerintahan Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, menyambut kepulangan Syifa Al Fadila, Sabtu (15/6/2024). Gadis berusia 16 tahun asal Sukadana...

Bapenda Ciamis Buka Pelayanan di Galuh Digital Festival

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Ciamis membuka pelayanan pada acara Galuh Digital Festival atau GDF. Acara GDF sendiri berlangsung di Taman Lokasana...

Dua Warga Alami Luka Bakar Tersambar Api di Belakang SPPBE Ciharalang Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Nasib malang dialami dua warga Desa Ciharalang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, yang mengalami luka bakar. Warga bernama Karman (81) dan Nanang...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Kominfo Ciamis
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2
Kominfo Ciamis

Terpopuler

Lainnya