Senin, Oktober 25, 2021

Relawan HY Silaturahmi, Bupati Ciamis Herdiat: Kondusivitas Jadi Prioritas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Relawan HY (Herdiat-Yaya) bersilaturahmi ke Pendopo Bupati Ciamis, Rabu (30/6/2021). Bupati Ciamis Herdiat Sunarya bersama Wakil Bupati Yana D Putra dan Sekda Ciamis Tatang menerima kunjungan para relawan.

Relawan datang atas inisiatif sendiri untuk memberi dukungan dan semangat kepada Pimpinan Ciamis supaya tetap kuat, berkarya dalam membangun Kabupaten Ciamis.

Baca juga:

Seorang Relawan HY Budi Somantri SH menuturkan kedatangannya bersama relawan lainnya salah satunya kaitan aksi protes mengenai pelayanan publik yang dikaitkan dengan penurunan jabatan Herdiat sebagai Bupati Ciamis.

Menurut Budi, protes tersebut tidak berdasar. Mengingat selama ini Bupati Ciamis Herdiat Sunarya telah melaksanakan tugas dengan baik membangun Kabupaten Ciamis. Dalam hal pelayan pun, Herdiat selalu menekankan kepada Dinas teknis terkait supaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus maksimal dan sebaik-baiknya. Sebab, tugas dari aparatur sipil negara sebagai pelayan masyarakat.

“Ini inisiatif kami hadir menyampaikan dukungan secara moril, memberikan semangat kepada Bupati dan jajarannya. Akan kita kawal terus kondusivitas Ciamis,” jelasnya.

Menanggapi hal itu, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyarakan lebih memilih fokus menjaga kondusivitas Ciamis. Dalam masa pandemi ini, Herdiat pun tengah fokus penanganan Covid-19 yang trackingnya terus mengalami peningkatan.

“Kondusivitas Ciamis adalah yang paling utama yang harus dijaga, apalagi dalam masa pandemi ini. Mari kita berdoa agar pandemi cepat berakhir. Saya ingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” katanya.

Herdiat pun menyampaikan terima kasih atas dukungan moril dari para relawan HY yang atas inisiatifnya hadir ke Pendopo. Padahal sebelumya Herdiat juga telah menyarankan agar tidak perlu hadir dengan massa banyak ke Pendopo.

“Terima kasih atas kepedulian dan dukungan para relawan . Hal ini tentunya sangat membantu agar kami bekerja fokus secara maksimal,” ungkapnya.

Herdiat menegaskan, Pemkab Ciamis sangat terbuka dengan berbagai masukan yang membangun dan tidak anti kritik.

“Kami jajaran pemerintah tidak anti kritik, justru kritik yang membangun dari masyarakat sangat kami terima. Untuk kemajuan Ciamis mari lakukan dengan cara baik dan prosedur yang baik pula,” jelasnya. (CN/AY/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU