Minggu, Juni 16, 2024

Relawan Ganjar Mahfud Ciamis Bagi-bagi Al’quran untuk Masyarakat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Berbagai cara dilakukan oleh sejumlah relawan capres-cawapres untuk menarik simpati masyarakat. Termasuk Relawan Ganjar Mahfud Ciamis yang tergabung di relawan Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR), dengan membagikan Al’quran untuk masyarakat Imbanagara Raya, Ciamis, Rabu (27/12/2023).

Kegiatan yang digagas relawan Ganjar Mahfud tersebut untuk menarik simpati masyarakat khususnya di Imbanagara Raya, Ciamis.

Kordinator Relawan RBPR Mario mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi Al’quran tersebut merupakan salah satu program RBPR di bidang keagamaan.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk mereka, khususnya warga Imbnagara Raya Ciamis,” ungkapnya.

Adapun Al’quran yang dibagikan kepada masyarakat merupakan murni hasil dari gotong royong relawan RBPR.

“Program keagamaan tersebut tidak hanya untuk warga Imbanagara Raya saja, Insya Alloh akan merata di setiap kecamatan yang ada di Ciamis,” jelasnya.

Menurut Mario, program keagamaan ini, sebagai salah satu wujud ikhtiar kami dari relawan RBPR untuk kemenangan pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud di Ciamis.

“Banyak kegiatan yang sudah RBPR lakukan dalam mensosialisasikan capres-cawapres nomor urut 3. Semoga target 51% kemenangan di Ciamis bisa terealisasi sesuai harapan,” ujarnya.

Sementara itu, Titing salah satu warga Imbanagara Raya, menyambut positif kegiatan bagi-bagi Al’quran.

“Saya ucapkan terimakasih kepada relawan RBPR, ini sangat bermanfaat sekali bagi kami, khususnya saya pribadi,” pungkasnya. (Nung/CN/Djavatoday)

Rumah Lansia di Banjaranyar Ciamis Rusak Tertimpa Pohon Petai Tumbang

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Rumah Pardi seorang lansia berusia 79 tahun di Dusun Mekarsari, Desa Cikupa, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, rusak akibat tertimpa pohon petai...

Warga Sukadana Sambut Kepulangan Syifa Al Fadila, Pemain Timnas Voli U-18 Asal Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga beserta unsur pemerintahan Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, menyambut kepulangan Syifa Al Fadila, Sabtu (15/6/2024). Gadis berusia 16 tahun asal Sukadana...

Bapenda Ciamis Buka Pelayanan di Galuh Digital Festival

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Ciamis membuka pelayanan pada acara Galuh Digital Festival atau GDF. Acara GDF sendiri berlangsung di Taman Lokasana...

Dua Warga Alami Luka Bakar Tersambar Api di Belakang SPPBE Ciharalang Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Nasib malang dialami dua warga Desa Ciharalang, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, yang mengalami luka bakar. Warga bernama Karman (81) dan Nanang...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya