Rabu, Oktober 27, 2021

Rekomendasi Softlens Natural Agar Cantik Dipandang Untuk Kuliah Online

Selain menggunakan make up mata, kamu juga bisa jadi lebih cantik dengan rekomendasi softlens natural untuk kuliah online. Softlens tidak hanya membantu penglihatan bagi mata minus, tapi juga bisa digunakan sehari-hari. Efek mata lebih bulat dan tajam membuat penampilan jadi berbeda drastis. 

Sebelum menentukan warna softlens yang ingin dibeli, pastikan corak atau motif pada softlens cocok untuk kulit wajah. Agar tampak lebih menonjol, disarankan untuk memilih softlens dengan warna dasar brown, grey, atau biru. Softlens ini juga bisa kamu pakai saat webinar, lho! 

Freshkon Urara Story Monthly Softlens – Urara Honey Rp 43 ribu

Baca juga:

Rekomendasi softlens natural untuk kuliah online yang pertama adalah merk Freshkon. Seri Urara Story memiliki diameter 14,2 mm dan base curve 8,6 mm sehingga mudah dipakai karena ukurannya tidak terlalu besar. 

Freshkon Urara Story mengandung kadar air yang cukup tinggi yaitu 55% dan tersedia varian minus 0 sampai 8. Warna Honey adalah pilihan yang cocok untuk dipakai Zoom Meeting dan Webinar, bahkan bisa mempercantik mata saat pakai masker. 

Masa pakai Freshkon Urara Story hanya satu bulan. Jadi apabila sudah lewat dari periode tersebut, pastikan kamu mengganti softlens dengan yang baru. Mau ganti warna juga boleh selama kamu terlihat cocok memakainya. 

Naturalens Golden Brown Softlens Rp 160 ribu

Apabila kamu membutuhkan rekomendasi softlens natural untuk kuliah online dengan masa pakai lebih lama, coba dari Naturalens! Memiliki masa pakai 3 bulan dan pilihan warna-warna alami, bahkan bisa dipakai pria. Kelebihannya, Naturalens bisa melindungi mata dari sinar matahari. 

Naturalens Golden Brown memiliki diameter 14,0 mm dan diameter pupil 5,2 mm dengan kadar air 43%. Tersedia varian minus 0 hingga 5 untuk membantu penglihatan lebih tajam.

I See You Monthly Normal Softlens – Moon Grey Rp 25 ribu

Meskipun namanya monthly usage, I See You Softlens bisa dipakai hingga 6 bulan. Selain harganya yang murah, ternyata masa pakainya juga lebih lama. Tidak perlu khawatir karena produk yang asli sudah terdaftar BPOM sehingga aman digunakan. 

I See You Softlens by Omega memiliki kadar air 43% dengan diameter 14.5 mm dan base curve 8.6 mm. Varian warna Moon Grey terlihat alami dan cocok digunakan sehari-hari. 

Spex Symbol Soda Pop Softlens – Blue Raspberry Rp 25 ribu

Spex Symbol juga memiliki masa pakai yang lumayan panjang yaitu 6 bulan. Dengan kadar air 42% mata jadi tidak mudah kering. Diameter softlens ini 14.2 mm dan base curve 8.6 m sehingga terlihat natural. Tersedia varian minus dari 0 hingga 3. 

Selain memilih warna dan motif yang tepat, pastikan kamu merawat softlens dengan benar. 

Gunakan cairan pembersih khusus softlens, hindari menggunakan air kran. Untuk berjaga-jaga kamu juga bisa membeli obat tetes mata khusus pengguna softlens agar tetap lembab. (Dewi/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU