Minggu, Oktober 17, 2021

Polres Ciamis Salurkan Bantuan 200 Paket Makanan kepada Warga

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polres Ciamis Polda Jabar kembali salurkan bantuan. Kali ini sebanyak 200 paket makanan dibagikan kepada warga Kabupaten Ciamis dan Pangandaran. Penyaluran bantuan ini dilakukan oleh Anggota Binmas dibantu Babinsa Kodim 0613 Ciamis, Sabtu (31/7/2021).

Paket makanan ini dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. Selain paket makanan, sebanyak 20 paket sembako juga dibagikan kepada pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Baca juga:

Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi menuturkan Polres Ciamis bersama Kodim 0613 Ciamis terus berikan bantuan untuk warga terdampak Corona. Kegiatan ini sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri serta pemerintah daerah dalam mengatasi persoalan masyarakat akibat pandemi.

“Kami bersama pemerintah daerah Ciamis dan Pangandaran senantiasa berupaya membantu masyarakat. Sekaligus melakukan penanganan Covid-19,” ungkapnya.

Menurut Wahyu, target pada penerapan PPKM level 3 ini adalah menekan penyebaran Covid-19 dengan cara mengurangi mobilitas warga. Sekaligus juga meningkatkan kembali perekonomian. Salah satunya dengan pemberdayaan pelaku UMKM di wilayah Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis pun berpesan kepada anggotanya untuk selalu menerapkan prokes saat bertugas. Selalu ingatkan warga agar menerapkan prokes 5M. Saat ini prokes merupakan cara paling tepat dalam mencegah penularan virus corona.

Tidak hanya kali ini saja, Polres Ciamis pun akan terus salurkan bantuan secara berkala untuk membantu warga terdampak pandemi Covid-19. (CN/Ayu/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU