spot_img
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img

Pengunjung Bisa Makan Gratis di Kafe Situ Wangi Ciamis, Asalkan..

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Berbagai cara dilakukan masyarakat dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77. Seperti Kafe Waroeng Z6 di Obyek Wisata Situ Wangi Kawali, Kabupaten Ciamis, ini gratiskan makanan khusus tanggal 17 Agustus 2022 nanti.

Asalkan ada tiga persyaratan yang salah satunya harus terpenuhi. Yakni punya nama Agus, yang lahir tepat tanggal 17 Agustus dengan memperlihatkan KTP. Syarat ketiga hafal teks Proklamasi Kemerdekaan RI.

Dalam memeriahkan 17 Agustus tahun ini, pengelola kafe pun mengundang penyanyi slow rock Melaya legendaris yakni Sultan Tanjung. Ia akan tampil dari tanggal 16 Agustus-15 September 2022. Tak hanya itu, ada juga sajian kopi khas Sultan Tanjung yang harganya cuma Rp 1.000.

Kafe Waroeng Z6 ini berada tepat di pinggir Obyek Wisata Situ Wangi Kawali. Sehingga sangat cocok untuk tempat nongkrong sambil menikmati pemandangan danau yang indah.

Ceppy Haryanto, Owner Waroeng Z6 H mengatakan, hadirnya kafe Waroeng Z6 harapannya dapat menarik wisatawan untuk berkunjung ke Situ Wangi.

“Selain berupaya meningkatkan pengunjung, kita harap Waroeng Z6 berperan dalam pemulihan ekonomi masyarakat setelah Pendemi Covid-19,” kata Ceppy, Sabtu (13/8/2022).

Menurut Ceppy, kafe ini pun menyajikan menu dengan harga yang terjangkau. Mulai dari olahan ni, nasi timbel, ayam goreng khas, serta aneka kopi.

Terkait dengan menyambut Hari Kemerdekaan, Ceppy mengaku memiliki program khusus dengan menggratiskan menu.

“Khusus bagi pengunjung bernama Agus, lahir di tanggal 17 Agustus dan hafal Proklamasi, gratis makan,” ungkapnya.

Ke depan, Ceppy akan terus mengembangkan kafe Waroeng Z6 ini dengan berbagai fasilitas menarik. Salah satunya akan ada homestay yang representatif bagi pengunjung Obyek Wisata Situ Wangi.

“Akan terus kita kembangkan supaya jadi daya tarik wisata,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Melihat Kursi Batu Giok Peninggalan Kerajaan Panjalu Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com) - Kursi dari Batu Giok yang dipercaya sebagai peninggalan Kerajaan Panjalu, Kabupaten Ciamis ini konon memiliki kekuatan magis. Batu tersebut saat ini...

PSGC Ciamis Berhasil Melaju ke Babak 8 Besar Liga 3 Jawa Barat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis berhasil melaju ke babak 8 besar Liga 3 Seri 1 Jawa Barat. Laskar Singacala berhasil mengalahkan Karawang United 1-0...

Peternak Marmut di Ciamis Kebanjiran Permintaan, Ini Alasannya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Peternak Marmut di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, mulai kewalahan akibat kebanjiran permintaan. Mengingat daging marmut ini bermanfaat untuk kesehatan terutama untuk...

Satlantas Polres Ciamis Sosialisasi Operasi Zebra, Ini Jadwalnya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Satlantas Polres Ciamis terus melaksanakan sosialisasi pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2022. Sehingga pada pelaksanaannya nanti masyarakat lebih tertib dalam berlalu lintas. Anggota...

Terpopuler

Lainnya