Minggu, Oktober 17, 2021

Pengendara Motor di Ciamis Meninggal Usai Tertabrak Truk

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pengendara Motor Jupiter MX di Ciamis Samsam (44) meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan setelah tertabrak truk. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di di Jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya. Tepatnya di Cimari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat pada Selasa (4/5/2021).

Peristiwa nahas ini sempat direkam salah seorang pengendara sepeda motor yang melintas. Videonya pun langsung menyebar melalui aplikasi perpesanan WhatsApp.

Baca juga:

Dalam video itu menunjukan jasad korban yang tergeletak di tengah jalan dengan kondisi kepala pecah sedangkan tubuhnya masih utuh. Diduga kepala korban terlindas truk yang datang dari arah berlawanan saat motor terjatuh.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo menjelaskan kecelakaan yang menewaskan pengendara motor. Kejadian bermula ketika motor Jupiter MX ini datang dari arah Ciamis ke Tasikmalaya.

Tepat di lokasi kejadian, sepeda motor itu menabrak mobil Haice pada bagian belakang yang datang dari arah yang sama.

Kemudian pengendara motor terjatuh ke bagian kanan jalan. Dari arah berlawanan datang mobil light Truk, karena kondisinya sudah dekat motor langsung tertabrak.

Pengendara motor di Ciamis ini langsung dievakuasi oleh petugas ke RSUD Ciamis dan kondisinya meninggal dunia. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU