Senin, Oktober 25, 2021

Pemuda Tasikmalaya Diduga Bunuh Diri dari Jembatan Cirahong Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Warga Ciamis dan Desa Margaluyu Tasikmalaya geger dengan kejadian seorang pemuda jatuh dari atas Jembatan Cirahong, Selasa (5/10/2021). Pemuda tersebut tewas karena terbentur batu.

Dari informasi yang didapat, identitasnya bernama Anggi Ramdani (29) warga Indihiang, Kota Tasikmalaya. Saat kejadian tidak ada saksi mata jelas melihat saat pemuda tersebut terjatuh. Namun kuat dugaan loncat bunuh diri ke Sungai Citanduy. Meski ada juga yang menduga jatuh ketika sedang selfie.

Baca juga:

Andi Ramdani, warga setempat, menuturkan sebelum kejadian pemuda memakai kupluk itu menyimpan sepeda motornya depan warung. Kemudian pemuda tersebut berjalan ke atas rel Jembatan Cirahong Ciamis.

“Sudah biasa yang nyimpan motor disini. Kemudian jalan ke atas rel Jembatan Cirahong. Tidak bilang apa-apa. Tak berlangsung lama ada kabar pemuda itu loncat dari jembatan,” ujar Andi di sekitar lokasi kejadian.

Andi tidak menyangka pemuda tersebut jatuh ke Jembatan Cirahong.

“Saya kira mau foto-foto biasa di atas rel itu. Tadi pakai kupluk, pakai jaket juga pakai masker,” katanya.

Warga yang mengetahui kabar tersebut langsung mendatangi lokasi Jembatan Cirahong Ciamis. Seketika warga yang penasaran memenuhi jembatan tersebut.

Tidak lama kemudian petugas kepolisian dua wilayah dan BPBD Ciamis datang ke untuk mengevakuasi jasad pemuda itu. Petugas kemudian membawa jasad pemuda Tasikmalaya ini ke RSUD.

Sementara itu, Abah, penjaga jembatan, mengaku melihat pemuda tersebut setelah naik ke atas rel kemudian berlari dan tiba-tiba loncat ke bawah. “Nyimpen motor, lalu ke atas rel lari kemudian loncat,” ujar Abah. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU