Sabtu, Mei 25, 2024

My Idiot Brother 2, Sinopsis dan Jadwal Tayang film Inspiratif

My Idiot Brother 2 merupakan film rekomendasi selanjutnya dari media djava yang alurnya cukup menarik dan bisa bikin emosional terbawa. Film drama ini juga banyak sekali pembelajaran untuk kita agar lebih menghargai orang-orang yang memiliki kebutuhan khusus.

Sutradara untuk film ini ialah Ivan Hamdani yang inspirasinya dari novel dengan judul sama karya Agnes Davonar. Kemudian dikembangkan menjadi film yang bertajuk Angel dengan tema “Kami Semua Punya Mimpi.”

Jadwal Tayang film My Idiot Brother 2

Film My Idiot Brother 2 sebenarnya sudah mulai tayang pada seluruh bioskop Indonesia dari tanggal 4 mei 2023. Dengan dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama seperti Cut Beby Tsabina, Ari Irham, dan Fico Fachriza yang akan memeriahkan film ini.

Film ini juga merupakan sekuel dari film pada tahun 2014 yang pada saat itu sudah populer dengan judul yang sama. Kabarnya film ini memiliki durasi sekitar 1 jam 45 menit. Berikut akan media djava bagikan bocoran dari sinopsis film My Idiot Brother 2:

Bocoran Sinopsis dari film My Idiot Brother 2

Film ini akan diawali dengan seorang perempuan yang bernama Angel yang usianya masih anak-anak. Angel ini mempunyai seorang kakak yang memiliki kebutuhan khusus bernama Hendra.

Mungkin karena usia yang masih anak-anak, Angel tidak terima memiliki seorang kakak yang berkebutuhan khusus tersebut. Walaupun Hendra seorang kakak selalu mencoba menjaga dan menyayangi Angel selaku adiknya.

Namun karena sebuah tragedi, Hendra kehilangan nyawa yang membuat Angel merasa bersalah atas kejadian tersebut. Sampai usia Angel remaja pun ia masih terbayang-bayang akan peristiwa tersebut hingga ia memutuskan untuk pindah ke Jogja.

Dengan pindah ke Jogja, Angel berharap bisa melupakan dan membuka lembaran baru dari peristiwa yang menimpa kakaknya. Namun bukan lupa, Angel malah dihadapkan pada orang yang memiliki kebutuhan khusus mirip seperti kakaknya.

Orang yang memiliki kebutuhan khusus itu bernama Andromenda yang memiliki spektrum autisme. Kesukaannya terhadap musik dan ketulusan hatinya membuat Angel melihat jiwa kakaknya dalam Andromeda. 

Namun Andromeda ini dilarang keras oleh orang tuanya untuk bermain apalagi menjadi dia sebagai musisi yang terkenal. Karena alasan tersebut juga Angel dibantu dengan temannya Miko berusaha keras mewujudkan keinginan Andromeda. Keinginan tersebut adalah ingin bermain musik dengan idola yaitu penyanyi cantik yang bernama Via Vallen.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Angel berhasil mewujudkan impian Andromeda dan menebus kesalahannya atas peristiwa kakaknya? Untuk menjawabnya sobat djava bisa langsung saja menonton film langsung pada bioskop di seluruh Indonesia.

Itulah dia artikel mengenai jadwal tayang dan bocoran sinopsis dari film My Idiot Brother 2, bagaimana nih menarik sekaligus mengharukan filmnya. (Husni/Djavatoday)

Viral Ratusan Pencari Kerja Melamar Kerja ke Warung Seblak hingga Antre di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Viral di media sosial video yang memperlihatkan ratusan pencari kerja antre melamar pekerjaan di sebuah warung seblak di Kabupaten Ciamis. Video tersebut...

Melihat Kegiatan Budaya Ngarumat Lembur di Desa Cisontrol Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ratusan warga Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, mengikuti kegiatan budaya Ngarumat Lembur. Kegiatan tersebut digelar pada Rabu (22/5/2024). Ngarumat Lembur tersebut...

Polres Ciamis Punya Lapangan Tembak, Latih Kemampuan Anggota Menembak

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polres Ciamis kini memiliki lapangan tembak bernama Satya Haprabu 8904. Lapangan tembak tersebut dibangun untuk melatih kemampuan menembak para anggota. Kapolda Jawa...

Pipa Transmisi Gunung Cupu Masih Diperbaiki, Perumda Tirta Galuh Ciamis Bagi Dua Layanan Air Bersih

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pipa Transmisi milik Perumda Tirta Galuh di Gunung Cupu, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, masih dalam perbaikan. Akibatnya pelayanan distribusi air bersih...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya