Sabtu, Februari 24, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Modifikasi Murah, Rx-King Digandrungi Kaula Muda Ciamis

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday),- Dengan modifikasi yang murah, motor Rx-King kini mulai digandrungi generasi muda Ciamis.

Seperti diakui oleh Mekanik Rogers Ciamis Ajid Ceper. Menurutnya motor Rx-King saat ini banyak diminati oleh berbagai kalangan. Dari mulai anak muda sampai orang tua, karna perawatan yang mudah dan tidak banyak mengeluarkan biaya.

Ajid menuturkan, untuk modifikasi agar motor bertenaga dan melaju cepat hanya dengan tuner motor dan setelan harmonica. Selain itu, desain kubah bakar dan mahnit bisa diseting sesuai keinginan, tergantung selera pengguna motor.

” Saat ini banyak pecinta RX-King yang dituner mesin dan diganti mahnitnya untuk mengeluarkan tenaga yang maksimal,” ucap Ajid, Rabu (25/11/2020).

Ajid menjelaskan, untuk membuat modifikasi Rx-King kencang sesuai dengan keinginan hanya beberapa spaer part saja yang harus diganti. Itupun harganya sangat terjangkau.

Motor 2 tak tersebut menjadi primadona karena saat ini cukup langka. Tidak ada perusahaan yang memproduksi lagi jenis motor tersebut.

” Motor 2 tak sulit dicari saat ini karna banyak pecinta motor tua yang mengoleksinya,” katanya.

Pencita Rx-King ciamis Iday beradedod menyampaikan, modifikasi agar tenaga Rx-King keluar saat tancap gas sangat mudah dan praktis.

” Hanya setingan biasa, tidak perlu mengeluarkan uang lebih banyak, biarkan mekanik bengkel bekerja ,” ujarnya.

Iday menjelaskan, di Ciamis saat ini banyak pecintai RX-King. Apalagi di kalangan milenial ataupun anak muda karena mempunyai suara khas dan perawatanya gampang.

” Banyaknya kalangan yang mempunyai RX-King dan mencintai motor 2 tak. Di sebelah DPRD Ciamis motor 2 tak setiap minggu malam berkumpul untuk kopdar. Atau hanya sekedar berbagi ilmu terkait modifikasi motor 2 tak rx-king,” jelasnya. (Aldi/MM/Djavatoday)

Cerita Jembatan Cilokat di Buniseuri Ciamis yang Angker

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jembatan Cilokat di Jalan Raya Ciamis-Kawali, tepatnya di Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, dikenal angker. Konon di jembatan tersebut kerap terdengar suara...

Cerita Asal Usul Nama Desa Baregbeg Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Baregbeg merupakan nama sebuah desa di Kabupaten Ciamis. Menarik untuk dibahas mengenai cerita asal usul penamaan desa tersebut. Konon menurut cerita, nama...

Ini Layanan di Perpustakaan Ciamis, Ada Ruang Baca Bertema Angkasa hingga Audio Visual

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Ciamis terus berupaya meningkatkan layanan kepada masyarakat. Terutama dalam meningkatkan minat baca bagi anak usia dini. Lalu...

Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Gelar Donor Darah

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam memperingati HUT Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana ke-78 Tahun 2024, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV menggelar kegiatan...

Terpopuler

Lainnya