Selasa, Mei 28, 2024

Mobil Elf Terjun ke Jurang di Ciamis, Satu Penumpang Tewas

Ciamis (Djavatoday.com), Diduga menghindari tabrakan dengan sebuah mobil pickap, mobil elf jurusan Ciamis – Cirebon terjun ke jurang sedalam 10 meter, di tanjakan Alinayin, Senin (26/10/2020).

Menurut warga sekitar, Didi kejadian berawal ketika mobil Elf dengan nopol E 7546 yang dikemudikan oleh Usup (64) melaju dari arah Ciamis ke Cirebon. Saat di belokan Tanjakan Alinayin, tiba-tiba muncul mobil pikap dari arah berlawanan menyalip truk di depannya.

“Sepertinya menghindari tabrakan, sopir mobil elf  membantingkan kemudi ke sebelah kiri. Bagian ban sampai masuk ke parit bahu jalan. Setelah menabrak pohon mahoni, elf terjun ke jurang,” ujarnya.

Kata Didi, penumpang di mobil elf ada 5 orang. Namun satu orang meninggal dunia sementara penumpang lain dan sopir hanya menderita luka-luka.

“Penumpang perempuan yang meninggal dunia sepertinya terlempar ke luar dan terhimpit mobil elf. Karena saat mengevakuasi posisinya dibawah kendaraan,” jelasnya.

Sementara itu ketika dihubungi melalui telepon selularnya, Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo membenarkan kejadian mobil elf terjun ke jurang.

“Iya bener, kejadiannya di Alinayin mobil elf terujun ke jurang. Sekarang sudah ditangani oleh unit Laka Satlantas Polres Ciamis,” ujar Bowo.

Bowo menghimbau mengingat saat ini curah hujan yang tinggi, bagi para pengemudi, agar selalu cek kondisi kendaraan, memastikan kendaraan dalam keadaan fit dan laik jalan. Serta selalu mengutamakan keselamatan serta mematuhi aturan lalulintas. (AY/Djavatoday)

Lomba Merpati Tingkat Nasional di Ciamis Berdampak Baik untuk Ekonomi Masyarakat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Lomba burung merpati tingkat nasional seri 3 kembali digelar di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Kegiatan itu digelar Penggemar Merpati Tinggi Indonesia...

Pedas Nampol Seblak Bangsat Seuhah yang Viral di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Seblak adalah jajanan yang berasal dari Jawa Barat yang saat ini diminati banyak kalangan. Warung Seblak Bangsat Seuhah di Ciamis kini...

Hama Wereng Serang Sawah, Petani di Cigembor Ciamis Galau

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Puluhan hektar sawah di Kelurahan Cigembor, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, diserang hama wereng sejak beberapa pekan lalu. Para petani pun kini...

PSGC Ciamis Kandas di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional Usai Ditekuk Persikabpas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis gagal melaju ke babak 8 besar Liga 3 Nasional. Pada pertandingan terakhir grup 2 babak 16 besar, PSGC Ciamis...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya