Senin, Oktober 25, 2021

Mobil Dinas Satpol PP Ciamis Tabrak Pemotor, 1 Meninggal Dunia

Berita Ciamis (Djavatoday.com),– Mobil Dinas jenis Avanza milik Satpol PP Ciamis yang dikemudikan Endang diduga menabrak sepeda motor Honda Scoopy di Jalan Raya Ciamis-Banjar tepatnya di Desa Dewasari, Kecamatan Cijeungjing, Jawa Barat, Senin (10/5/2021) siang.

Menurut informasi dari warga setempat kejadian bermula dari mobil avanza milik Kabid di Dinas Satpol PP Ciamis datang dari arah Banjar menuju Ciamis. Kemudian tiba-tiba oleng ke sebelah kanan kemudian menabrak sepeda motor yang dikemudikan oleh perempuan berboncengan. Yakni Farena dan Yeni warga Pamalayan.

Baca juga:

Menurut Sopyan pegawai bengkel las mengatakan saat kejadian terdengar benturan keras dan berdebu cukup pekat. Setelah debu hilang ternyata mobil Avanza menabrak motor hingga terhimpit baru yang menumpuk dipinggir jalan. Seorang korban terhimpit dan masuk kolong mobil. Sedangkan satu orang lagi terpental dan tergeletak di jalan.

“Tabrakan mobil sama motor. Mobil dari arah Banjar menuju Ciamis, kalau motor dari arah Ciamis menuju Banjar. Mobil oleng, perkiraan sih sopir mobil ngantuk. Setelah benturan tabrakan roda mobil masih berputar,” ujar Sopyan di lokasi kejadian.

Sopyan menjelaskan ada dua korban dari sepeda motor yang keduanya perempuan, diduga adalah ibu dan anak.

“Tadi saya lihat seorang meninggal dunia karena terpental. Sedangkan seorang lagi tadi masih ada kondisinya kritis. Keduanya sudah dibawa ke RSUD Ciamis,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Satpol PP Ciamis Iskandar membenarkan bahwa mobil dinas Satpol PP Ciamis mengalami kecelakaan. Setelah mendapat kabar pihaknya langsung datang ke lokasi kejadian.

“Sudah ditangani. Kondisi anggota baik-baik saja tidak ada yang terluka. Selanjutnya kita akan ke keluarganya, berbelasungkawa. Kita tidak menginginkan kejadian seperti ini,” ucapnya.

Kasus tersebut kini tengah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Ciamis. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU