Minggu, Oktober 17, 2021

Mobil Boks Menabrak Jazz yang Parkir di Pinggir Jalan Raya Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah mobil boks menabrak Jazz merah yang tengah parkir di Jalan Ir Juanda, Ciamis, Jawa Barat, Jumat (25/6/2021). Setelah kejadian itu, sepeda motor turut terlibat kecelakaan tersebut menabrak bagian belakang mobil boks.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kondisi mobil rusak. Dan dua orang yakni pengendara motor dan sopir mobil boks mengalami luka dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Baca juga:

AKP Zanuar Cahyo Wibowo, Kasat Lantas Polres Ciamis, membenarkan terjadi peristiwa kecelakaan dialami tiga kendaraan. Mobil boks menabrak Honda Jazz kemudian motor menabrak bagian belakang mobil boks.

“Korban jiwa tidak ada, tapi dua orang dibawa ke RSUD Ciamis karena mengalami luka-luka,” ujarnya.

Kasat menerangkan, awal kejadian mobil boks Z 8157 WP datang dari Lokasana ke arah Tasikmalaya. Namun ketika mobil boks tersebut mencoba mendahului kendaraan di depannya ada mobil Jazz yang parkir di sisi kanan jalan.

“Saat menyalip mobil ternyata di sisi kanan ada mobil Honda Jazz yang sedang parkir, sampai akhirnya tertabrak. Motor yang jaraknya dekat dengan mobil boks pun turut menabrak,” ungkapnya.

Peristiwa kecelakaan tersebut kini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Ciamis. Sekadar diketahui jalan tersebut merupakan jalan nasional, sehingga arus lalu lintas di jalur tersebut cukup padat dan kondisinya satu arah. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU