spot_img
Minggu, Juli 3, 2022
spot_img

Manajemen RSUD Ciamis Berkomitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Manajemen RSUD Ciamis berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. Salah satu upayanya, pihak manajemen, pengawas serta konsultan hukum menandatangani fakta integritas.

Direktur RSUD Ciamis Rizali Sopiyan menjelaskan penandatanganan fakta integritas ini sangat penting sebagai bentuk komitmen. Semua jajaran RSUD Ciamis mengikuti penandatanganan demi pelayanan maksimal, sekaligus meningkatkan kelas RSUD Ciamis.

“Sekarang ini kami tengah mempersiapkan sarana prasarana dan ASN supaya RSUD Ciamis bisa meraih predikat RSUD Paripurna,” ungkap Rizali, Selasa (24/5/2022).

Rizali menambahkan, guna mencapai predikat RSUD Paripurna ini harus ada sinergitas semuanya. Sehingga target manajemen RSUD Ciamis untuk meningkatkan kualitas pelayanan bisa tercapai sesuai dengan harapan.

“Kami terus membenahi tata kelola administrasi, sarana dan prasarana, sumber daya manusia. Tujuan utamanya adalah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Rizali pun mengakui saat ini sarana prasarana RSUD Ciamis belum optimal. Mengingat ada sejumlah alat yang berasal dari luar negri. Sehingga untuk mendatangkannya memerlukan waktu dan proses cukup panjang.

“Mudah-mudahan pada bulan Agustus nanti alat tersebut bisa segera datang dan bermanfaat bagi masyarakat,” terangnya.

Selama ini banyak keluhan masyarakat mengenai sikap pelayan atau karyawan RSUD Ciamis. Menanggapi hal itu, Rizali pun siap memperbaikinya dan memberi pembinaan kepada para petugas RSUD Ciamis.

“Kami akui hal tersebut menjadi persoalan, banyak pihak yang mempertanyakan hal itu. Insyaalloh saat ini para perawat dan lainnya tersenyum manis ketika melayani pasien,” pungkasnya.
(Ayu/CN/Djavatoday)

20 Ribu Masyarakat Eks Kwadanaan Kawali Ciamis Ikuti Jalan Sehat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebanyak 20 ribu lebih masyarakat Eks Kwadanaan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, tumpah ruah mengikuti Jalan Sehat, Sabtu (2/7/2022). Jalan Sehat ini...

Beli BBM Subsidi Daftar MyPertamina, Organda Ciamis Ancam Mogok

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sekretaris DPC Organda Ciamis Ekky Brata Kusuma ancam akan mogok dengan adanya aturan daftar pada MyPertamina untuk membeli BBM Bersubsidi. Menurut...

Diskominfo Ciamis Ajak Masyarakat untuk Pintar Menggunakan Medsos

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Perkembangan zaman dan digitalisasi tak bisa lagi dihindari. Pada era media sosial ini banyak berita hoaks atau bohong bermunculan di berbagai...

Pendaftaran MyPertamina Dimulai, Warga Ciamis Kesulitan Mendaftar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pertamina mulai membuka pendaftaran aplikasi MyPertamina untuk penerima BBM bersubsidi. Salah satu daerah yang akan menerapkannya adalah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat,...
- Advertisment -spot_img

Terpopuler

Lainnya