Sabtu, April 13, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Lanjutkan Perjuangan di DPRD, Sopwan Ismail Keliling Desa

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sopwan Ismail meneguhkan komitmennya mewakili suara rakyat di DPRD Ciamis. Sebagai caleg di Dapil 4 Ciamis, Sopwan Ismail menggencarkan kampanye dengan mengunjungi warga.

Langkah tersebut Sopwan lakukan sebagai wujud nyata dari dedikasinya untuk melanjutkan perjuangan demi kemajuan wilayahnya.

Dengan berkunjung ke sejumlah desa, Politisi Partai Demokrat itu tidak hanya menyuarakan program-programnya, tetapi juga berdialog langsung dengan masyarakat.

Dialog ini menjadi ruang interaktif di mana warga dapat menyampaikan aspirasi, keluhan, dan harapan mereka secara langsung kepada perwakilan mereka di DPRD.

Sopwan yang telah dua periode menjadi Anggota DPRD Ciamis memutuskan untuk mencalonkan kembali dalam kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) tahun ini. Menurutnya masih banyak aspirasi masyarakat yang belum tuntas diperjuangkan. Serta masih ada harapan dari pemilih yang berkeinginan dirinya maju kembali.

“Maju kembali karena didorong oleh tanggung jawab yang masih besar terhadap masyarakat yang telah memberikan kepercayaan,” katanya, Kamis (8/2/2024).

Sopwan tidak hanya menyoroti aspirasi masyarakat lokal, tetapi juga menekankan tujuannya yang lebih luas. Ia menyatakan komitmennya untuk berkontribusi dalam menopang kepemimpinan nasional yang kuat, terutama untuk mempertahankan program pro rakyat yang telah diperjuangkan oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan masih berdampak hingga hari ini.

Dia menggambarkan pandangannya tentang keberlanjutan kebijakan pro rakyat yang telah ditanamkan oleh mantan Presiden RI ke-6 itu sebagai fondasi penting bagi kesejahteraan masyarakat.

“Program-program pro rakyat yang telah diperjuangkan oleh Pak SBY harus tetap menjadi prioritas, dan saya siap berkontribusi agar misi ini terus berlanjut,” ungkapnya.

Melalui keterlibatannya di DPRD, Sopwan Ismail berharap dapat berkontribusi dalam menjaga dan mengembangkan kebijakan-kebijakan yang berdampak positif bagi warga Tatar Galuh ini.

Melalui kampanyenya, ia berupaya menumbuhkan kesadaran warga untuk aktif berpolitik. Menekankan bahwa partisipasi masyarakat adalah kunci keberhasilan dalam mencapai perubahan yang diinginkan.

Sopwan juga menjelaskan panduan memilih dengan benar, dengan memberikan edukasi kepada warga tentang proses pemilihan dan kriteria untuk memilih calon yang tepat.

Tidak hanya itu, Sopwan Ismail juga mempromosikan politik yang beradab, cerdas, dan santun. Ia menekankan pentingnya berpolitik dengan penuh etika dan moral, menciptakan suasana politik yang sehat dan produktif.

Ia mengajak warga agar menjadi pemilih yang cerdas dan memilih berdasarkan pemahaman yang mendalam terhadap visi dan program kerja calon.

“Mengetuk hati warga untuk mendukung kandidat terbaik,” tegas dia. (Ayu/CN/Djavatoday)

Dua Rumah di Sadananya Terdampak Longsor, Polsek Ciamis Gotong Royong Bareng Warga

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dua rumah di dua desa Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, terdampak longsor akibat hujan deras, Jumat (12/4/2024). Anggota Polsek Ciamis Polres Ciamis...

Cerita Yeni Raup Cuan Pemudik di Gapura Ciamis Setiap Lebaran Sejak 2002

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Berkah musim mudik Lebaran Idul Fitri dirasakan warga atau pemilik warung yang berada di jalur mudik Ciamis. Seperti yang dirasakan oleh...

Jadi Wisata Alternatif, Pospam Kawali Polres Ciamis Patroli di Taman Surawisesa

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Taman Surawisesa menjadi lokasi alternatif wisata bagi masyarakat. Untuk itu, Personel Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2024 wilayah Kawali Polres Ciamis...

Polsek Cipaku Polres Ciamis Monitor Kawasan Obwis Waterboom Jalatrang saat Libur Lebaran

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jajaran Polsek Cipaku Polres Ciamis melakukan monitoring di obyek wisata (obwis) Waterboom Jalatrang saat momen libur Lebaran, Kamis (11/4/2024). Monitoring ini dilakukan...

Terpopuler

Lainnya