Sabtu, Mei 25, 2024

Polisi Masih Selidiki Kasus Tabrak Lari di Karangkamulyan Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Satlantas Polres Ciamis sampai saat ini masih selidiki kasus dugaan tabrak lari yang menewaskan Kades Karangkamulyan M Abdul Haris yang terjadi beberapa waktu lalu. Polisi saat ini masih memeriksa saksi dan memeriksa rekaman kamera CCTV.

“Ada saksi kunci yang melakukan pengejaran terhadap mobil yang diduga menabrak setelah beberapa saat kejadian. Saat ini masih melakukan pendalaman,” ujar Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zanuar Cahyo Wibowo, Kamis (29/4/2021).

Kasat sempat mengidentifikasi mobil yang diduga menabrak yakni Luxio putih. Namun hal itu terbantahkan ketika saksi kunci melihat rekaman CCTV. “Dugaan terhadap mobil Luxio terbantahkan karena kendaraan yang diduga menabrak ini sebelum melintasi CCTV pada TKP pertama,” ungkapnya.

Guna selidiki kasus tabrak lari, Polisi saat ini masih mengumpulkan saksi-saksi dan akan dilakukan pemeriksaan. Termasuk akan memeriksa sopir mobil Luxio untuk menggali informasi lebih mendalam kondisi pada saat rentan waktu kejadian.

“Kita akan melakukan pemeriksaan lebih mendalam, karena kejadiannya pada malam hari dan minim saksi,” ungkap Kasat.

Selain itu, dalam selidiki kasus tabrak lari ini Satlantas pun meminta bantuan tim Forensik Mabes Polri guna mengidentifikasi rekaman CCTV. Mengingat resolusi atau pixel dari rekaman itu sangat kecil, sehingga gambar yang diperlihatkan tidak jelas.

“Mohon doanya saja semoga bisa secepatnya terungkap. Memang ada beberapa keterbatasan, baik personil mau pun saksi yang minim,” katanya. (Ay/CN/Djavatoday)

Viral Ratusan Pencari Kerja Melamar Kerja ke Warung Seblak hingga Antre di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Viral di media sosial video yang memperlihatkan ratusan pencari kerja antre melamar pekerjaan di sebuah warung seblak di Kabupaten Ciamis. Video tersebut...

Melihat Kegiatan Budaya Ngarumat Lembur di Desa Cisontrol Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ratusan warga Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, mengikuti kegiatan budaya Ngarumat Lembur. Kegiatan tersebut digelar pada Rabu (22/5/2024). Ngarumat Lembur tersebut...

Polres Ciamis Punya Lapangan Tembak, Latih Kemampuan Anggota Menembak

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polres Ciamis kini memiliki lapangan tembak bernama Satya Haprabu 8904. Lapangan tembak tersebut dibangun untuk melatih kemampuan menembak para anggota. Kapolda Jawa...

Pipa Transmisi Gunung Cupu Masih Diperbaiki, Perumda Tirta Galuh Ciamis Bagi Dua Layanan Air Bersih

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pipa Transmisi milik Perumda Tirta Galuh di Gunung Cupu, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, masih dalam perbaikan. Akibatnya pelayanan distribusi air bersih...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya