Minggu, Februari 25, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Kapolsek Rajadesa Ciamis Beri Kejutan HUT TNI Ke 75 Kepada Danramil

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Ciamis (Djavatoday.com),- Kapolsek Rajadesa AKP Hj Iis Yeni Idaningsih SH bersama anggotanya memberikan kejutan ucapan selamat HUT TNI ke 75 kepada Danramil 1311 Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (6/10/2020). Kapolsek memberikan kejutan dengan membawa tumpeng.

“Kami datang memberikan kejutan sekaligus mengucapkan selamat kepada TNI yang kini telah berusia 75 tahun. Ini sebagai bentuk sinergitas dan kekeluargaan yang telah dibina selama ini. Khususnya Polsek Rajadesa Polres Ciamis dan Koramil 1311 Rajadesa,” ujar Iis Yeni Idaningsih.

Kapolsek Rajadesa mengatakan selama ini, TNI dan Polri selalu kompak dalam mengamankan wilayah Rajadesa. Seiring dengan sikap saling menghargai dan menghormati satu sama lain. TNI-Polri Rajadesa senantiasa mengayomi masyarakat di wilayah Ciamis utara ini.

“Semoga dengan bertambahnya usia TNI yang kini ke 75 tahun, semakin jaya, semakin dicintai rakyat dan terus bersinergi dengan Polri dalam berkegiatan untuk rakyat,” kata Iis Yeni Idaningsih.

Sementara itu, Danramil 1311 Rajadesa Kapten Inf Noersaid mengaku tersanjung sekaligus bahagia mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Kapolsek Rajadesa beserta jajarannya. Ia tak menyangka ada acara kejutan tersebut, dengan membawa nasi tumpeng yang diiringi dengan lagu selamat ulang tahun.

“Ini betul-betul sebuah kejutan yang menggembirakan. Kami merasa tersanjung mendapat ucapan selamat dari Polri. Semoga dengan adanya ini, kekompakan dan sinergitas TNI-Polri Tadesa bisa terus terjaga, terutama bahu membahu dalam mengayomi masyarakat,” pungkasnya. (AY/Djavatoday)

Hadiri Kuliah Umum, Wabup Yana: STIKes Muhammadiyah Ciamis Berkontribusi Tingkatkan IPM

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menghadiri kegiatan kuliah umum di STIKes Muhammadiyah, Sabtu (24/2/2024). Yana menyebut STIKes Muhammadiyah menjadi pilar...

Cerita Jembatan Cilokat di Buniseuri Ciamis yang Angker

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jembatan Cilokat di Jalan Raya Ciamis-Kawali, tepatnya di Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, dikenal angker. Konon di jembatan tersebut kerap terdengar suara...

Cerita Asal Usul Nama Desa Baregbeg Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Baregbeg merupakan nama sebuah desa di Kabupaten Ciamis. Menarik untuk dibahas mengenai cerita asal usul penamaan desa tersebut. Konon menurut cerita, nama...

Ini Layanan di Perpustakaan Ciamis, Ada Ruang Baca Bertema Angkasa hingga Audio Visual

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Ciamis terus berupaya meningkatkan layanan kepada masyarakat. Terutama dalam meningkatkan minat baca bagi anak usia dini. Lalu...

Terpopuler

Lainnya