spot_img
Jumat, Januari 27, 2023
spot_img

Jalankan Instruksi AHY, Wasekjen DPP Demokrat Bantu Korban Gempa Cianjur

Berita Nasional (Djavatoday.com) – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) instruksikan para kader Demokrat khususnya di Jawa Barat untuk bantu korban gempa Cianjur.

Hal tersebut merupakan bentuk keprihatinannya kepada para korban yang terdampak benca gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

“Saya minta kepada para pengurus dan kader Demokrat khususnya di Jawa Barat agar dapat turun langsung bantu korban gempa Cianjur,” ujarnya, Senin (28/11/2022).

Tidak hanya mengintruksikan kepada kader Demokrat di Jawa Barat saja. Namun, Ketum AHY juga meminta kepada kader di Indonesia untuk sama-sama membantu.

“Seperti membantu makanan, pakaian yang masih layak pakai kemudian juga obat-obatan,” ucapnya.

Instruksi dari Ketum AHY tersebut langsung dijalankan oleh para kader, termasuk Wasekjen DPP Partai Demokrat, Agust Jovan Latuconsina.

Jovan bersama tim langsung mendatangi posko-posko darurat di beberapa titik di Kabupaten Cianjur dan juga memberikan bantuan.

Bantuan tersebut berupa bahan makanan untuk dapur umum, obat-obatan, sarung, dan pakaian layak pakai. Bahkan, pihaknya juga akan mendirikan posko pengobatan gratis.

“Sesuai arahan Ketum AHY, kita bersama-sama turun untuk membantu saudara kita yang mendapatkan musibah di Cianjur,” tegas Jovan.

Jovan yang juga gadang-gadang akan maju sebagai calon anggota DPR RI dari Dapil Jabar III yakni Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur ini menambahkan.

Bahwa ini merupakan salah satu program kerja Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Ketum AHY untuk senantiasa tanggap dan responsif terhadap kondisi yang rakyat alami.

“Kami selalu berkomitmen untuk selalu hadir bersama rakyat,” pungkasnya. (Ayu/AA/Djavatoday.com)

Satuan Samapta Polres Ciamis Patroli Bersepeda di Wilayah Perkotaan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Satuan Samapta Polres Ciamis melaksanakan patroli bersepeda di wilayah perkotaan Ciamis, Jawa Barat, Kamis (26/1/2023). Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan...

Buka Rakercab APDESI Ciamis, Ini Pesan Bupati Herdiat

Berita Ciamis (Djavatoday.com) - Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya membuka kegiatan Rakercab ke II DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Ciamis. Kegiatan tersebut berlangsung di...

Tebing Tembok Ambruk Jebol Dua Ruang Sekolah SD di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Tebing Tembok di Desa Sandingtaman, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, ambruk. Akibatnya tembok dua ruang sekolah SDN 5 Sandingtaman jebol....

Peternak Ayam Petelur di Ciamis Siap Jadi Binaan Partai Demokrat

Berita Ciamis (Djavatoday.com) - DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis melakukan silaturahmi bersama anggota Koperasi Produsen Peternak Ayam Petelur Ciamis atau P2APC. Kegiatan tersebut berlangsung di...

Terpopuler

Lainnya