Rabu, Juni 19, 2024

Jadwal Liga 3 Belum Pasti, Pemain PSGC Ciamis Tetap Latihan

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Para pemain PSGC Ciamis tetap melakukan latihan setiap hari meski saat ini Liga 3 belum bergulir. Pihak Manajemen PSGC Ciamis pun berharap Liga 3 Seri 1 bisa kembali bergulir. Mengingat saat ini PSSI telah menggulirkan kembali Liga 1.

“Ya, kami tetap menggelar latihan meskipun jadwal Liga 3 belum pasti kapan mulai lagi,” ujar Ayi Daud, Pengurus Manajemen PSGC Ciamis, Selasa (13/12/2022).

Ayi menyebut para pemain tetap latihan sejak PSSI menghentikan kompetisi sementara. Adapun beberapa hari libur untuk memberikan kesempatan pemain beristirahat hanya satu dua hari saja. Selebihnya, pemain PSGC Ciamis kembali ke mess dan melakukan latihan.

PSGC Ciamis biasa menggelar latihan di Lapang Linggasari dan Stadion Galuh Ciamis. Latihan ini bertujuan untuk menjaga kondisi pemain agar tetap bugar. Sehingga apabila kompetisi kembali mulai, pemain tidak kaget dan mampu beradaptasi dengan mudah. Mengingat kompetisi Liga 3 terhenti cukup lama.

“Secara umum kondisi pemain PSGC dalam keadaan baik. Hanya saja memang perlu ada latih tanding dengan tim lain untuk menjaga atmosfer pertandingan. Mengingat kompetisi terhenti sudah beberapa bulan,” ujar Ayi Daud.

Baca Juga: Kompetisi Ditunda, PSGC Ciamis Tetap Latihan Jaga Kondisi

Ayi menyebut sejauh ini belum ada keputusan resmi dari PSSI Jawa Barat terkait kelanjutan kompetisi. Saat ini Liga 3 seri 1 Jawa Barat sudah memasuki fase babak 8 besar.

“Posisi PSGC saat ini menunggu informasi resmi dari PSSI Jawa Barat. Kompetisi babak 8 besar Liga 3 ini akan bergulir atau tidak. Kita isi kekosongan ini dengan latihan,” jelasnya.

Ayi mengharapkan secepatnya ada keputusan dari PSSI. Hal itu sangat penting untuk keberlangsungan tim. Terutama dalam menentukan agenda latihan para pemain PSGC Ciamis.

Saat ini PSGC Ciamis lolos ke babak 8 besar Liga 3 Seri 1 Jawa Barat. PSGC Ciamis saat ini tergabung dalam Grup E bersama Persipasi, Dejan FC, Depok City. (Ayu/CN/Djavatoday)

Masuk 3 Besar Penilaian Adminduk Prima Jabar, Ini Inovasi Disdukcapil Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Setelah masuk 3 besar pada penilaian Adminduk Prima Provinsi Jabar, Disdukcapil Ciamis mempunyai beberapa inovasi pelayanan online. Adapun salah satu inovasi tersebut...

Keren, Disdukcapil Ciamis Masuk 3 Besar Lolos Penilaian Adminduk Prima Provinsi Jabar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Disdukcapil Ciamis, masuk 3 besar lolos penilaian dalam hasil seleksi administrasi Adminduk Prima Provinsi Jawa Barat. Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Ciamis,...

Bus dan Truk Kecelakaan di Ciamis, Arus Lalu Lintas Sempat Macet

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah bus dan mobil truk terlibat kecelakaan di Tanjakan Cibeka, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Kecelakaan tersebut terjadi Selasa (18/6/2024) sekitar...

Pemkab Ciamis Imbau Panitia Kurban Bagikan Daging Tidak Pakai Kantong Plastik

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis mengeluarkan edaran Nomor : 600.4.15/1068-DPRKPLH. 03/2024 tentang pelaksanaan hari raya Idul Adha 1445/2024 Tanpa Sampah atau Kantong Plastik. Edaran...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya