Kamis, Juli 11, 2024

Heboh Curanmor di Cipaku Ciamis, Hanya Semalam 6 Sepeda Motor Raib

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Aksi curanmor (pencurian sepeda motor) menghebohkan warga Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Senin (1/7/2024). Hanya dalam semalam, sebanyak 6 sepeda motor raib dibawa kabur maling.

Syaiful Rizal, warga Desa Buniseuri, menyadari sepeda motornya hilang sewaktu akan menunaikan salat subuh. Ia melihat motor yang disimpan di samping rumahnya telah raib.

“Setelah sholat subuh di mesjid saya tidak langsung pulang ke rumah, tapi tiduran dulu di masjid. Saya kaget ketika melihat grup WhatsApp warga ada tetangga yang kehilangan motor. Saya langsung pulang dan cek, ternyata motor CRV saya hilang. Disimpan di samping rumah juga hilang,” ujarnya.

Rizal menyebut padahal motor miliknya mogok tapi maling tetap nekat membawa kabur motornya.

Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin melalui Kanit Reskrim Aipda Doni Suhada membenarkan aksi curanmor tersebut. Sebanyak 6 sepeda motor raib digondol maling dalam semalam. Polisi telah melakukan olah TKP guna melakukan penyelidikan.

“Modusnya dengan mengambil secara paksa, membuka kunci garasi dan membobol kunci kontak motor,” jelas Kanit Reskrim Polsek Cipaku.

Polisi menduga aksi curanmor yang terjadi di Kecamatan Cipaku ini dilakukan oleh komplotan. Mengingat sepeda motor yang dalam kondisi mogok pun berhasil dibawa kabur.

Atas kejadian ini, pihak Kepolisan meminta masyarakat untuk waspada dan juga menjaga kondusivitas lingkungannya. Mengingat saat ini maraknya tindak kejahatan. (Andra/CN/Djavatoday)

Kisah Pangeran Usman, Tokoh Penyebar Islam di Kawali Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ketika berkunjung ke Situs Astana Gede Kawali, pengunjung akan melihat makan dengan ukuran yang panjang. Makam tersebut adalah tokoh penyebar Islam...

Pj Bupati Ciamis Apresiasi Kekompakan Warga Kampung Madu Banjaranyar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pj Bupati Ciamis Engkus Sutisna mengunjungi Kampung Madu di Dusun Sindangasih, Desa Banjaranyar, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis. Dalam kesempatan itu, Engkus...

KPU Ciamis Sebut Progres Coklit Sudah Diatas Target

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Kadiv Perencanaan data dan Informasi KPU Kabupaten Ciamis, Tohirin menyebut progres Coklit sampai tanggal 10 Juli 2024 sudah 94,86 persen. "Sekarang sudah...

Keceriaan Anak di Ciamis Ikuti English Fun Isi Waktu Libur Sekolah

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pada momen libur sekolah tahun ini, Lembur Kaulinan Cibunar dan pegiat Sakola Motekar Ciamis kembali menggelar Taman Karya Anak dengan tema...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Dirgahayu Bhayangkara
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2
Dirgahayu Bhayangkara

Terpopuler

Lainnya