Rabu, Juni 19, 2024

Hasil Survei Partai Golkar, Herdiat Sunarya Diunggulkan di Pilkada Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Partai Golkar telah melakukan survei pertama untuk calon kepala daerah pada Pilkada 2024. Hasil survei itu, Partai Golkar Ciamis menyatakan Herdiat Sunarya unggul dari bakal calon lainnya.

Survei tersebut dilakukan oleh Lembaga Survei Independen Polracking Indonesia. Dilaksanakan dari 1 Mei sampai 7 Mei 2024 dengan melibatkan 400 responden.

“Pak Herdiat Sunarya tertinggi dalam semua survei yang telah dilakukan oleh lembaga survei independen. Survei ini dilakukan oleh Partai Golkar tanpa sepengetahuan para bakal calon bupati,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Ciamis, Trian Slamet Triyana, Selasa (28/5/2024).

Menurut Trian, berdasarkan hasil survei, Herdiat Sunarya secara rata-rata mendapatkan hasil survei di atas 70 persen, bahkan popularitasnya mencapai 86,4 persen.

“Di bawahnya ada Pak Yana D Putra dengan 61,4 persen dan lainnya,” kata Trian.

Dari hasil survei itu, Trian yakin Partai Golkar akan merekomendasikan Herdiat Sunarya sebagai calon bupati pada Pilkada 2024.

“Menurut hasil survei juga masyarakat menghendaki Herdiat Sunarya mencalonkan sebagai Bupati Ciamis dengan angka 78 persen,” tuturnya.

Partai Golkar melakukan survei ini untuk mengetahui minat masyarakat terhadap calon yang diinginkan.

“Survei ini dilakukan secara objektif. Para calon tidak mengetahuinya. Survei langsung dilakukan oleh lembaga survei independen Poltracking Indonesia,” tegasnya.

Herdiat Sunarya menjadi sosok yang diunggulkan dalam Pilkada Ciamis menurut Partai Golkar. Trian yakin Partai Golkar memiliki keyakinan terhadap Herdiat Sunarya untuk menang pada Pilkada 2024. (Ayu/CN/Djavatoday)

Masuk 3 Besar Penilaian Adminduk Prima Jabar, Ini Inovasi Disdukcapil Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Setelah masuk 3 besar pada penilaian Adminduk Prima Provinsi Jabar, Disdukcapil Ciamis mempunyai beberapa inovasi pelayanan online. Adapun salah satu inovasi tersebut...

Keren, Disdukcapil Ciamis Masuk 3 Besar Lolos Penilaian Adminduk Prima Provinsi Jabar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Disdukcapil Ciamis, masuk 3 besar lolos penilaian dalam hasil seleksi administrasi Adminduk Prima Provinsi Jawa Barat. Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Ciamis,...

Bus dan Truk Kecelakaan di Ciamis, Arus Lalu Lintas Sempat Macet

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah bus dan mobil truk terlibat kecelakaan di Tanjakan Cibeka, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Kecelakaan tersebut terjadi Selasa (18/6/2024) sekitar...

Pemkab Ciamis Imbau Panitia Kurban Bagikan Daging Tidak Pakai Kantong Plastik

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis mengeluarkan edaran Nomor : 600.4.15/1068-DPRKPLH. 03/2024 tentang pelaksanaan hari raya Idul Adha 1445/2024 Tanpa Sampah atau Kantong Plastik. Edaran...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya