Minggu, Mei 26, 2024

Gudang Telur di Ciamis Hangus Terbakar Diduga Korsleting Listrik

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Gudang penyimpanan telur di Dusun Gunungsari, Desa Panyingkiran, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, hangus terbakar. Perisitwa itu terjadi pada Minggu (21/4/2024) sekitar pukul 01.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun bangunan dengan luas 5 x 7 meter itu hangus terbakar. Pemiliknya bernama Lani (42) mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Petugas Damkar Ciamis Asep Kurnianto membenarkan bangunan gudang di Gunungsari kebakaran. Pihak Damkar Ciamis mendapat laporan sekitar pukul 01.00 WIB. Damkar pun meluncur ke lokasi kejadian dengan 2 armada dan juga 4 personel.

“Obyek yang terbakar adalah gudang penyimpanan telur milik Lani (42) warga Desa Panyingkiran, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis,” ujarnya.

Awalnya pemilik gudang telur Lani melihat api menyala dari belakang bangunan. Lani pun langsung melihat ke belakang bangunan dan ternyata api sudah membesar membakar sebagian gudang.

Lani pun kemudian langsung melaporkan kejadian kebakaran itu ke UPT Damkar Ciamis. Ia khawatir api semakin membesar.

“Kami langsung melakukan pemadaman. Selanjutnya melaksanakan observasi menyeluruh memastikan api benar-benar padam,” ungkapnya.

Menurut Asep, penyebab kebakaran gudang telur itu diduga dari korsleting listrik. Akibat kejadian itu, pemilik bangunan mengalami kerugian sekitar Rp 25 juta. (Ayu/CN/Djavatoday)

PSGC Ciamis Kandas di Babak 16 Besar Liga 3 Nasional Usai Ditekuk Persikabpas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis gagal melaju ke babak 8 besar Liga 3 Nasional. Pada pertandingan terakhir grup 2 babak 16 besar, PSGC Ciamis...

Viral Ratusan Pencari Kerja Melamar Kerja ke Warung Seblak hingga Antre di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Viral di media sosial video yang memperlihatkan ratusan pencari kerja antre melamar pekerjaan di sebuah warung seblak di Kabupaten Ciamis. Video tersebut...

Melihat Kegiatan Budaya Ngarumat Lembur di Desa Cisontrol Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ratusan warga Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, mengikuti kegiatan budaya Ngarumat Lembur. Kegiatan tersebut digelar pada Rabu (22/5/2024). Ngarumat Lembur tersebut...

Polres Ciamis Punya Lapangan Tembak, Latih Kemampuan Anggota Menembak

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Polres Ciamis kini memiliki lapangan tembak bernama Satya Haprabu 8904. Lapangan tembak tersebut dibangun untuk melatih kemampuan menembak para anggota. Kapolda Jawa...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya