Rabu, Juni 19, 2024

Geger Warga Temukan Tengkorak Manusia di Kebun Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Tengkorak manusia ditemukan di dalam kebun milik warga Ciamis, Kamis (2/11/2023) siang di Dusun Legok, Desa Indragiri, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis. Kejadian ini membuat geger warga.

Polisi pun melakukan penyelidikan guna mengungkap identitas tengkorak tersebut dan penyebab kematiannya. Hingga kini belum diketahui identitas tengkorak tersebut. Warga sekitar pun tidak merasa kehilangan anggota keluarga

“Benar kami telah mendapat laporan dari perangkat Desa Indragiri bahwa ditemukan tengkorak manusia di kebun milik Haji Rano di blok Santana,” ujar Kapolsek Panawangan Iptu Heru Utomo.

Kapolsek menjelaskan tengkorak itu pertama kali ditemukan oleh dua warga bernama Sanusi (65) dan Nurholis (40). Keduanya melihat tengkorak itu pada Selasa (31/10/2023) pukul 15.00 WIB sewaktu perjalanan pulang sehabis menebang kayu.

“Menurut saksi, ketika dalam perjalanan pulang habis menebang kayu melihat kain putih. Karena penasaran maka dengan kaki kanan, kain itu dibuka dan ternyata ditemukan tengkorak manusia,” ungkapnya.

Warga bernama Sanusi pun kemudian melaporkan kepada warga Dusun Cilimus telah menemukan tengkorak. Kemudian pada Kamis (2/11/2023), Perangkat Desa Indragiri mendapat kabar dari warga telah ditemukan tengkorak manusia.

Kemudian perangkat desa bersama warga pun mengecek ke lokasi penemuan tengkorak manusia dan ternyata benar. Setelah itu, pihak perangkat desa melaporkan ke Polsek Panawangan.

“Kami telah mendatangi lokasi bersama tim medis Puskesmas Panawangan dan juga Tim Identifikasi Satreskrim Polres Ciamis,” ucapnya.

Kapolsek menyebut saat ini tengah melakukan penyelidikan dan melakukan penelusuran terkait dengan penemuan tengkorak manusia itu. Sedangkan tengkorak itu diamankan oleh Tim Identifikasi Satreskrim Polres Ciamis untuk penyelidikan lebih lanjut. (Ayu/CN/Djavatoday)

Masuk 3 Besar Penilaian Adminduk Prima Jabar, Ini Inovasi Disdukcapil Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Setelah masuk 3 besar pada penilaian Adminduk Prima Provinsi Jabar, Disdukcapil Ciamis mempunyai beberapa inovasi pelayanan online. Adapun salah satu inovasi tersebut...

Keren, Disdukcapil Ciamis Masuk 3 Besar Lolos Penilaian Adminduk Prima Provinsi Jabar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Disdukcapil Ciamis, masuk 3 besar lolos penilaian dalam hasil seleksi administrasi Adminduk Prima Provinsi Jawa Barat. Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Ciamis,...

Bus dan Truk Kecelakaan di Ciamis, Arus Lalu Lintas Sempat Macet

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah bus dan mobil truk terlibat kecelakaan di Tanjakan Cibeka, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis. Kecelakaan tersebut terjadi Selasa (18/6/2024) sekitar...

Pemkab Ciamis Imbau Panitia Kurban Bagikan Daging Tidak Pakai Kantong Plastik

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis mengeluarkan edaran Nomor : 600.4.15/1068-DPRKPLH. 03/2024 tentang pelaksanaan hari raya Idul Adha 1445/2024 Tanpa Sampah atau Kantong Plastik. Edaran...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya