Rabu, Oktober 27, 2021

Geger, Seorang Pria Loncat di Jembatan Cirahong Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Seorang pria loncat di Jembatan Cirahong, Ciamis, Jawa Barat hingga meninggal dunia. Kejadian ini menggegerkan warga Desa Pawindan, Kecamatan Ciamis, Minggu (29/8/2021) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Ema (45), seorang pemilik warung bakso, membenarkan kejadian tersebut. Menurut informasi pria tersebut bernama E Hermawan, warga Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya.

Baca juga:

“Kejadiannya setelah makan bakso disini. Lalu bilang mau kencing dulu tapi malah ke Jembatan Cirahong dan loncat,” ujar Ema.

Menurut Ema, sebelumnya pria itu sempat ke warungnya beberapa kali pada hari Minggu. Pria tersebut nekat loncat di Jembatan Cirahong diduga sakit hati oleh seorang perempuan.

Sebelumnya, ia sempat curhat ke pemilik warung mengaku ia sakit hati oleh perempuan. Namun kali ini tanpa cerita apapun, pria itu loncat di atas jembatan.

“Sebelum kejadian, dia menitipkan tas dan dompet katanya mau kencing. Tapi dompetnya saya tidak terima karena takut kehilangan uang. Saya tidak terlalu tahu, tapi Minggu kemarin sempat curhat katanya sakit hati sama perempuan,” jelasnya.

Setelah kejadian, warga menemukan sandal milik pria tersebut di Jembatan Cirahong. Ema pun menyebut pria itu dari Singaparna namun ngontrak di wilayah Nagrak, Ciamis.

Setelah kejadian, warga langsung menghubungi petugas berwenang. Tim dari BPBD Ciamis pun tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi jasad pria tersebut.

Saat kejadian kondisi volume air Sungai Citanduy tidak begitu besar sehingga jasadnya tidak hanyut. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU