Senin, Oktober 25, 2021

Gebyar Vaksinasi di Test Event BMX Cross Porprov XIV Jabar di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Ciamis menggelar Test Event BMX Cross Porprov XIV Jabar 2021 di Sirkuit BMX Cigembor, Ciamis, Sabtu (9/10/2021). Dalam kegiatan ini ada juga Gebyar Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat.

Angga, penanggung jawab kegiatan, menjelaskan peserta yang ikut dalam event ini Sebanyak 238 orang. Namun dalam kegiatan ini tanpa penonton mengingat dalam kondisi pandemi Covid-19.

Baca juga:

Sebagai bentuk penerapan protokol kesehatan, panitia melaksanakan test swab antigen kepada peserta dan pendamping sebelum ke lokasi Venue BMX.

“Sebagai langkah antisipasi penularan virus Corona kami melaksanakan swab antigen sebelum masuk venue BMX. Kami juga menggelar vaksinasi baik untuk peserta maupun warga sekitar sirkuit,” ungkapnya.

Test event Porprov XIV.

Jumlah kuota vaksinasi sebanyak 100 dosis, rinciannya, dosis 1 sebanyak 51 orang dan dosis 2 sebanyak 32 orang. Sedangkan yang menjalani vaksinasi sebanyak 83 orang.

Sedangkan untuk pelaksanaan swab antigen untuk atlet dan official sebanyak 476 orang. Rinciannya, 238 orang atlet, 238 orang official.

“Test Event BMX Cross Porprov XIV ini sebagai ajang silaturahmi bagi kalangan para pecinta sepeda BMX,” katanya.

Anggar berharap melalui test event BMX ini para atlet mampu meningkatkan performa dan kemampuan mereka dalam bersepeda BMX pada pelaksanaan penggelaran Porprov Jabar XIV Jabar 2022.

“Semoga dengan kegiatan ini kemampuan para atlet BMX lebih meningkat sebagai salah satu persiapan Porprov Jabar 2022,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU