Minggu, Oktober 17, 2021

Gabungan Sayap Partai di Ciamis Bagikan Ratusan Takjil ke Pengendara

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Gabungan Sayap Partai PPP di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat membagikan ratusan takjil gratis kepada warga dan pengguna jalan, Senin (3/5/2021).

Sayap partai ini terdiri dari Angkatan Muda Ka’bah (AMK), Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI), Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK), serta Gerakan Mahasiswa Islam Indonesia (GMII).

Baca juga:

“Sebanyak 250 takjil dibagian gratis untuk warga dan pengguna jalan,” ujar Ayi Didin Nuryadin, Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Ciamis, juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Ciamis, dari Fraksi PPP.

Ayi mengatakan tujuan aksi bakti sosial ini sebagai bentuk saling berbagi di bulan Ramadhan. Bulan ini merupakan penuh berkah sehingga harus lebih banyak menebar kebaikan terhadap sesama terutama yang membutuhkan.

Kegiatan ini juga sekaligus mengenalkan kepada masyarakat keberadaan sayap partai PPP yang saat ini melakukan aksi gabungan. Keberadaannya tetap eksis memberikan manfaat untuk semuanya.

“Semoga kegiatan ini bisa terus kami lakukan. Kegiatan sosial lainnya pun kami lakukan memberikan manfaat untuk masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Oyat Nur Ayat, Ketua DPC PPP Ciamis mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh gabungan Sayap partai PPP. Oyat pun bersyukur yang mana PPP Ciamis mampu bangkit serta bergerak dalam membantu masyarakat yang membutuhkan atau kurang mampu.

“Sekarang masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, untuk itu dalam semua kegiatan perlu menerapkan protokol kesehatan secara ketat yakni 5M,” pungkasnya. (CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU