Iklan bjb djavatoday
Jumat, Desember 3, 2021
spot_imgspot_img

Desa Sukamulya Ciamis Masuk Tahap Recheking 5 Lomba PKK Provinsi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Desa Sukamulya, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, masuk tahap recheking 5 lomba 10 program PKK provinsi. Senin (25/10/2021), Wabup Ciamis Yana D Putra menyambut kedatangan tim penilai.

Wabup Ciamis Yana D Putra mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah mempersiapkan keperluan dalam penilaian ini.

Baca juga:

“Saya apresiasi seluruh OPD dan warga Desa Sukamulya atas tenaga, pikiran dan waktu yang aktif berpartisipasi bahu membahu dalam mensukseskan kegiatan ini,” katanya.

Yana menyatakan kebanggaannya atas kehadiran tim rechecking 5 lomba 10 program pokok PKK ke Ciamis.

“Semoga dapat memberikan berkah dan motivasi untuk Kabupaten Ciamis. Terutama dalam upaya peningkatan gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,” jelasnya.

Menurut Yana, prestasi ini bukan pekerjaan sesaat. Tapi proses yang sudah berjalan bertahun-tahun dengan prinsip pemberdayaan.

“Pencapain ini membutuhkan kerja keras serta kerja sama dari seluruh pihak dengan terencana, terarah dan terpadu hingga sampai pada penilaian ini,” jelasnya.

Yana berharap dengan rechecking ini, Desa Sukamulya bisa menjadi juara tingkat provinsi. Tapi, selain jadi juara, 10 program PKK ini bertujuan untuk mewujudkan kehidupan keluarga yang maju, bahagia sehat serta sejahtera. Adanya keharmonisan keluarga tentunya dapat terwujud dengan kehidupan sosial ekonomi memadai.

Dalam pelaksanaan penilaian oleh tim rechecking hari ini untuk Desa Sukamulya masuk dalam kategori Pokja III dan Pokja IV yakni Hatinya PKK (halaman asri, teratur, indah dan nyaman) dan Iva test. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU