spot_img
Jumat, Januari 21, 2022
spot_img

Bupati Herdiat: Pensiunan ASN Wajib Jadi Anggota PWRI Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengukuhkan pengurus baru PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia Ciamis masa bakti 2021-2026. Pengukuhan dilaksanakan di Gedung PKK Ciamis, Kamis (3/11/2021).

PWRI adalah organisasi masyarakat tempat berhimpunnya pensiunan ASN. Dalam kesempatan itu, Herdiat Sunarya mengajak kepada ASN yang pensiun jadi anggota PWRI Ciamis.

“Salah satu aturannya itu bahwa pensiunan wajib menjadi anggota PWRI. Termasuk mantan Kepala Desa wajib jadi anggota PWRI,” ujar Herdiat.

Menurut Herdiat, PWRI adalah organisasi besar. Jika pengelolaannya baik maka akan maju dan berkembang menjadi organisasi yang lebih besar lagi.

Berdasarkan Muskab PWRI, Irmand B Kusumah terpilih jadi Ketua PWRI Ciamis masa bakti 2021-2026. Herdiat mengucapkan selamat atas kepengurusan baru tersebut. Ia berharap pengurus baru ini dapat amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Selamat, semoga bisa menambah motivasi serta semangat untuk membawa PWRI ke arah lebih baik dan sejahtera. Kepada pengurus lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya telah bekerja sama dalam membangun Ciamis,” ucap Herdiat.

Herdiat menerangkan selain sebagai salah satu sarana silaturahmi, PWRI Ciamis juga bermanfaat untuk saling bertukar gagasan dan ide. Sehingga meski telah pensiun namun dapat berkontribusi untuk membangun Ciamis ke depan.

“Dengan kepengurusan baru semoga bisa terus sinergis bersama Pemkab Ciamis lebih baik lagi. Untuk sama-sama membangun Kabupaten Ciamis,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Artikel Terkait
- Advertisment -spot_imgspot_img

Populer