Kamis, Juli 18, 2024

Bupati Menghadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD Ciamis

Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya bersama Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menghadiri Rapat Paripurna Pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Ciamis  periode 2019-2024.  Pelantikan dilaksanakan di aula Tumenggung Wiradikusumah, Jumat (16/10/2020). Anggota Dewan yang dilantik adalah Supriatna Gumilar, menggantikan Suyono.

Dalam sambutannya, Bupayi Ciamis Herdiat Sunarya mengucapkan selamat kepada Supriatna Gumilar yang telah dilantik menjadi anggota dewan Ciamis periode 2019-2024. Herdiat pun menyampaikan terimakasih kepada Suyono yang sebelumnya berkiprah.

“Terimakasih kepada  pak Suyono selama berkiprah di DPRD Ciamis telah ikut membangun Ciamis. Selamat kepada pak Supriatna Gumilar yang telah dilantik,” ungkap Herdiat.

Herdiat berharap kepada anggota dewan yang baru dilantik untuk dapat mencurahkan pikiran dan tenaganya dengan tujuan membangun Kabupaten Ciamis. Baik dalam hal memberikan gagasan dalam pembangunan Ciamis agar semakin maju dan berkembang.

Dalam kesempatan ini, Herdiat Sunarya pun mengingatkan agar semua pihak menerapkan protokol kesehatan 3M. Yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Harapannya, kepada para Anggota DPRD Ciamis pun ikut mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan.

Hal itu dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Karena sampai hari ini Pandemi Covid-19 belum berakhir.

Dalam pelantikan ini hadir juga Ketua DPW PAN Jabar, seluruh anggota DPRD Ciamis, jajaran Forkopimda Ciamis, Bawaslu, KPU, dan tamu undangan lainnya. (CN/Djavatoday)

Calon Pengantin Diwajibkan Setor Tunas Kelapa, Begini Penjelasan Pemda Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pasangan calon pengantin di Kabupaten Ciamis, harus menyetorkan atau menanam tunas kelapa atau kitri saat akan melangsungkan pernikahan. Wacana itu dikeluarkan...

Rumah di Purwadadi Ciamis Terbakar Diduga Akibat Korsleting Listrik

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Rumah milik Supangat lansia berusia 60 tahun di Dusun Sukamulya, Desa Purwadadi, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, hangus terbakar. Peristiwa itu terjadi...

Masih Sakit, Satu Jemaah Haji Ciamis Tidak Pulang ke Tanah Air

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Satu orang jemaah haji asal Kabupaten Ciamis dari kloter 53 JKS tidak pulang ke tanah air. Hal itu karena sakit dan...

BPPD Ciamis Akan Gelar Tiba-tiba Touring Jilid IV, Ini Rutenya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dalam upaya mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Ciamis, BPPD Ciamis akan melaksanakan Tiba-tiba Touring. Tiba-tiba Touring yang saat ini sudah keempat...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya