Minggu, Februari 25, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Bupati Ciamis Isi 7 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang Kosong

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- 7 jabatan pimpinan tinggi Pratama (JPT) yang sudah lama kosong di Pemkab Ciamis kini terisi. Bupati Ciamis Herdiat Sunarya melantik 7 pejabat di Halaman Pendopo Jalan Jendral Sudirman, Kamis (1/4/2021).

Dalam kesempatan ini juga, Bupati melantik 105 pejabat lainnya, 23 orang pejabat administrator, 78 pejabat pengawas dan 3 pejabat fungsional serta 1 kepala UPTD Puskesmas.

Sementara Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang sebelumnya kosong karena pensiun dan mutasi yakni:

Kepala Dinas Perhubungan Ciamis Bambang Hermansyah.
Kepala Dinas Pendidikan Asep Saeful Rahmat.
Kepala Kesbangpol Wawan Ruhiat.
Kepala Dinas DPMD Ape Riswanda.
Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB Ciamis Dian Budiana.
Staf Ahli bidang Administrasi an SDM Yadi Tisyadi.
Kepala Dinas Sosial Hendra Suhendra.

“Ini sebuah kebutuhan organisasi. Mengisi jabatan yang kosong, sebelumnya kami telah melakukan uji kompetensi sesuai dengan tahapan. Sekarang dilantik 7 pejabat ini merupakan yang terbaik dari yang terbaik,” ujar Bupati Ciamis Herdiat Sunarya.

Setelah mengisi jabatan ini, Herdiat optimis bisa mengejar pencapaian visi dan misi Kabupaten Ciamis ke depan. Salah satunya adalah meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Sekarang sudah saatnya berlari dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Seluruh Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten Ciamis sudah terisi,” jelasnya.

Herdiat berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Menjalankan pekerjaaan sesuai tugas pokok dan fungsi serta amanah.

“Meski dalam masa pandemi dengan segala keterbatasan, tapi saya harap semua mempunyai mental dan semangat juang yang tinggi. Terutama dalam memberi pelayanan ke masyarakat,” tegasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

Hadiri Kuliah Umum, Wabup Yana: STIKes Muhammadiyah Ciamis Berkontribusi Tingkatkan IPM

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menghadiri kegiatan kuliah umum di STIKes Muhammadiyah, Sabtu (24/2/2024). Yana menyebut STIKes Muhammadiyah menjadi pilar...

Cerita Jembatan Cilokat di Buniseuri Ciamis yang Angker

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jembatan Cilokat di Jalan Raya Ciamis-Kawali, tepatnya di Desa Buniseuri, Kecamatan Cipaku, dikenal angker. Konon di jembatan tersebut kerap terdengar suara...

Cerita Asal Usul Nama Desa Baregbeg Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Baregbeg merupakan nama sebuah desa di Kabupaten Ciamis. Menarik untuk dibahas mengenai cerita asal usul penamaan desa tersebut. Konon menurut cerita, nama...

Ini Layanan di Perpustakaan Ciamis, Ada Ruang Baca Bertema Angkasa hingga Audio Visual

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Ciamis terus berupaya meningkatkan layanan kepada masyarakat. Terutama dalam meningkatkan minat baca bagi anak usia dini. Lalu...

Terpopuler

Lainnya