Iklan bjb djavatoday
Jumat, Desember 3, 2021
spot_imgspot_img

Bupati Ciamis Berikan Penghargaan Kepada ASN dan Pelajar Berprestasi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya berikan penghargaan kepada sejumlah ASN, perangkat daerah dan pelajar berprestasi. Penyerahan diberikan pada peringatan Hari Guru Nasional ke 57, Hari KORPRI ke 50, HUT PGRI ke 76, Hari Kesehatan dan Hari Ikan Nasional di Halaman Pendopo, Kamis (25/12/2021).

Para ASN, perangkat daerah dan pelajar ini berprestasi dari tingkat kabupaten, provinsi hingga nasional. Bupati pun memberikan santunan bagi PNS yang purnabakti secara simbolis.

Baca juga:

Herdiat dalam sambutannya menyatakan dalam momen Hari Kesehatan Nasional ini sepatutnya bersyukur. Mengingat Indonesia sebagai salah satu negara yang berhasil mengatasi lonjakan kasus Covid-19.

Herdiat pun menyampaikan terima kasih dan penghargaan untuk insan kesehatan dan masyarakat yang terus berjuang dalam mengatasi pandemi.

Sedangkan, kaitan dengan Hari Guru Nasional, Herdiat mengingatkan guru adalah salah satu faktor penting dalam kesuksesan pendidikan. Mereka turut mempersiapkan pengembangan potensi generasi penerus bangsa.

“Mari kira tingkatkan mutu, kesejahteraan dan kualitas guru dan tenaga kependidikan dengan komperhensif guna memberikan pendidikan terbaik,” jelasnya.

Sementara, untuk hari Ikan Nasional, Herdiat mengajak masyarakat gemar makan ikan. Membeli dan mengkonsumsi ikan dari peternak ikan. Sehingga hal ini dapat memulihkan ekonomi saat pandemi.

Bupati Ciamis menyebut penghargaan ia berikan kepada ASN dan Pelajar berprestasi ini supaya dapat terus memotivasi supaya terus berinovasi. Sekaligus menjadi penyemangat bagi ASN lainnya agar berprestasi ke depannya.

Pemkab Ciamis pun memberikan uang kadeudeuh untuk 345 orang anggota KORPRI yang telah pensiun dari Januari-Oktober 2021.

“Dalam momen ini mari tingkatkan profesionalisme, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Ciamis,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

ARTIKEL TERKAIT

BERITA TERBARU