spot_img
Jumat, Mei 27, 2022
spot_img

Bank bjb Resmikan Kantor Baru KCP Sindangkasih Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bank bjb meresmikan Kantor Cabang Pembantu atau KCP Sindangkasih, Ciamis, Senin 6 September 2021. Peresmian dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021.

Peresmian tersebut dilaksanakan oleh Bupati Kabupaten Ciamis Herdiat Sunarya, didampingi oleh Pemimpin Grup Supporting bank bjb Regional 3 Rahmat Mustopa serta Pemimpin bank bjb Cabang Ciamis Moch Indra. Acara peresmian dilaksanakan dengan meenerapkan protokol kesehatan secara ketat.

- Advertisement -

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menjadi nasabah pertama yang melaksanakan transaksi di gedung baru KCP Sindangkasih Ciamis. Sebagai bentuk layanan prima di Hari Pelanggan Nasional, transaksi tersebut dilayani langsung oleh Pemimpin bank bjb Cabang Ciamis Moch Indra.

Adapun tujuan didirikannya bank bjb KCP Sindangkasih adalah untuk meningkatkan jangkauan pelayanan keuangan bagi nasabah bank bjb yang telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Hal tersebut sejalan dengan semangat perusahaan untuk meningkatkan aksesibilitas masyarakat terhadap layanan keuangan. Sehingga lebih dekat dengan masyarakat.

“Diharapkan relokasi bangunan kantor KCP Sindangkasih ini dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat, khususnya di di wilayah Kecamatan Sindangkasih, dalam melaksanakan transaksi dan menikmati berbagai produk dan layanan perbankan dari bank bjb,” ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

“Perusahaan kami senantiasa berkomitmen mendukung upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dengan memberikan layanan perbankan terbaik,” tambahnya. (Ayu/Djavatoday)

Pesan Bupati Ciamis untuk PGRI: Ciptakan Generasi Emas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya meminta PGRI sebagai organisasi yang menaungi para guru untuk bisa ciptakan generasi emas, pandai dan cerdas. Hal...

Jurus DPRKPLH Ciamis Bidik Penghargaan Adipura Kencana

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis melalui Dinas Perumahan rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Ciamis siap menyambut penilaian penghargaan Adipura Kencana. Bahkan sudah...

Aturan Nama di Dokumen Kependudukan, Ini Penjelasan Disdukcapil Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Mendagri Tito Karnavian menandatangani Permendagri Nomor 73 Tahun 2022 tentang Pencatatan Nama di Dokumen Kependudukan, 21 April lalu. Dalam aturan ini...

Seribu Senyum Nusantara Bersama Komunitas SAN

Berita Ciamis (djavatoday.com),- Komunitas Senyum Anak Nusantara (SAN) sukses mengadakan program kerja Seribu Senyum Nusantara di Yayasan Al-Masturiyah, Desa Panyingkiran, Kabupaten Ciamis. Selaras dengan namanya,...
spot_img

Terpopuler

Lainnya