Kamis, Mei 30, 2024

Anggota DPR RI Agun Gunandjar Hadiri Sunatan Massal di Ciamis

Ciamis (Djavatoday.com),- Anggota DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa menghadiri  kegiatan sunatan massal di Ciamis, Jawa Barat, Rabu (21/10/2020). Kegiatan digelar di Gedung Puspita oleh Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW).

Agun menuturkan sedikitnya ada 50 anak dari keluarga tidak mampu yang ikuti sunatan massal. Selain disunat secara gratis, anak-anak juga diberi uang kadedeuh agar mereka senang setelah menjalani salah satu sunah nabi.

“Alhamdulillah bisa menghadiri sekaligus juga bisa menyaksikan anak-anak disunat. Saya sangat senang ketika melihat orang tuanya bahagia karena anaknya telah disunat secara gratis,” ujar Agun Gunandjar Sudarsa.

Agun menyatakan kegiatan sunatan massal ini dapat membantu masyarakat yang tidak mampu. Ia sangat bersyukur bisa turut menghadiri kegiatan sosial ini.

“Menurut saya, ini sangat baik dan harus terus dilaksanakan secara berkelanjutan. Sunatan massal ini kegiatan peduli terhadap anak-anak yang kurang mampu. Kalau ada kegiatan lagi saya siap hadir dan membantu panitia jika diundang lagi,” ucapnya.

Agun Gunandjar Sudarsa berharap kegiatan sunatan massal ini tak hanya dilakukan oleh BKOW tapi juga organisasi dan pihak lainnya. Semoga kegiatan ini menginspirasi para dermawan lainnya untuk membantu sunatan anak-anak yang tidak mampu.

“Kegiatan sosial ini harus terus berjalan. Berbagai pihak harus ikut bagian agar masyarakat yang tidak mampu membiayai sunatan anaknya secara mandiri akan sangat terbantu,” paparnya.

Agun merasa bahagia ketika banyak memberi, terlebih kepada masyarakat yang membutuhkan. Karena menurutnya, apabila ingin hidup bahagia maka terlebih dulu bahagiakan orang lain, terutama yang membutuhkan.

“Jangan takut kekurangan dan kehilangan ketika memberi, karena harta hanyalah titipan. Jadi kita akan merasa kehilangan apa-apa, karena itu titipan. Malah kita akan mendapatkan kebahagiaan ketika mampu saling berbagi,” pungkas Agun Gunandjar Sudarsa. (CN/Djavatoday)

Hasil Survei Partai Golkar, Herdiat Sunarya Diunggulkan di Pilkada Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Partai Golkar telah melakukan survei pertama untuk calon kepala daerah pada Pilkada 2024. Hasil survei itu, Partai Golkar Ciamis menyatakan Herdiat...

Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Janggalaharja, Camat Rancah Ciamis Sampaikan Pesan Ini

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Kepala Desa Janggalaharja Saefuloh melantik Asep Aldi Reza Syaiful Milah sebagai perangkat desa Kaur Perencanaan. Pelantikan yang digelar di GOR Desa...

PSGC Ciamis Bubarkan Tim Usia Gagal ke 8 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis membubarkan tim musim 2023/2024 setelah gagal lolos ke babak 8 besar Liga 3 Nasional. Laskar Singacala kandas di babak...

Jalan Mundur Warnai Aksi Solidaritas Jurnalis Ciamis Tolak RUU Penyiaran

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sejumlah jurnalis dari Ciamis, Banjar dan Pangandaran melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Ciamis, Selasa (28/5/2024). Mereka menyerukan penolakan...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya