Senin, Juni 17, 2024

Bank BJB Jadi Tuan Rumah Akselerasi Vaksinasi Pelayan Publik di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bank BJB menjadi lokasi dalam akselerasi vaksinasi Covid-19 bagi para pelayan publik di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (20/3/2021).

Dalam vaksinasi ini ada 852 orang dari berbagai instansi pemerintahan termasuk pegawai Bank. Sebagai tuan rumah, Bank BJB pun telah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas sehingga pelaksanaan vaksinasi ini berjalan aman dan lancar.

“BJB diberikan kesempatan untuk jadi tuan rumah dalam rangka akselerasi vaksinasi untuk para pelayan publik di Ciamis,” ujar Pimpinan Bank BJB Moch Indra.

Indra mengatakan untuk pegawai Bank BJB sudah 100 persen divaksinasi karena paling pertama mendapat giliran. Kemudian dilanjutkan untuk instansi lainnya.

“Kami pun menyediakan sarana lainnya, termasuk air minum. Mempersiapkan penerapan protokol kesehatan ketat sesuai rujukan dari Dinas Kesehatan dari mulai pakai masker hingga cuci tangan,” ungkapnya.

Bank BJB sebagai salah satu institusi atau pelayan publik setiap hari melayani masyarakat sehingga vaksinasi diperlukan. Pihaknya berharap masyarakat Ciamis memiliki imunitas kuat dan terhindar dari Corona.

“Sebagai pengelola layanan di perbankan merasa lebih aman lagi. Kami tetap akan terus melaksanakan prokes sesuai anjuran pemerintah. Mulai dari nasabah datang, cuci tangan pakai sabun, pengukuran suhu, antrian dan tempat duduk dengan jarak 2 meter,” ungkapnya.

Sebagai salah satu tempat pelayan publik di Ciamis, tempat teller dan customer service difasilitasi dengan dinding pelindung. Tujuannya untuk meminimalisir penyebaran virus Corona. (Ayu/CN/Djavatoday)

Pemkab Ciamis Imbau Panitia Kurban Bagikan Daging Tidak Pakai Kantong Plastik

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pemkab Ciamis mengeluarkan edaran Nomor : 600.4.15/1068-DPRKPLH. 03/2024 tentang pelaksanaan hari raya Idul Adha 1445/2024 Tanpa Sampah atau Kantong Plastik. Edaran...

Idul Adha di Momen Hari Jadi Ciamis, Ini Pesan Pj Bupati Engkus

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Ribuan warga Ciamis melaksanakan salat Idul Adha di Alun-alun Ciamis, Senin (17/6/2024). Momen Idul Adha kali ini menjadi lebih spesial karena...

Mengenal Batu Palinggih di Situs Astana Gede Kawali Ciamis, Tempat Melantik Raja Galuh

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebuah batu di Astana Gede Kawali, Kabupaten Ciamis, dipercaya peninggalan Kerajaan Galuh yang dinamakan Palinggih. Konon batu tersebut dulunya menjadi tempat...

Diduga Korsleting Listrik, Pabrik Makanan Ringan di Kawali Ciamis Hangus Terbakar

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Pabrik makanan ringan di Dusun Pari, Desa Linggapura, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, hangus terbakar. Penyebab kebakaran diduga dari korsleting listrik. Kebakaran...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya