Kamis, Juli 25, 2024

Agun Gunandjar Bagikan 1.000 Sembako untuk Dua Kecamatan di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Anggota Komisi XI DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa kembali melakukan reses di dapil Jabar X. Kali ini, Agun membagikan seribu sembako untuk dua kecamatan di Ciamis. Yakni Banjarsari dan Banjaranyar, Senin (16/11/2020).

Sebelum membagikan sembako, Agun Gunandjar Sudarsa ini mengunjungi Mushala At Tin di Desa Karangpaningal, Purwadadi. Ia memberikan lima kipas angin, serta membantu pembangunan masjid yang belum selesai. Tak hanya itu Agun Gunandjar pun ikut membantu perbaikan benteng SDN Sindangrasa Banjaranyar yang roboh setelah terkena banjir.

Setelah memberikan seribu sembako untuk dua kecamatan di Ciamis, Agung Gunandjar Sudarsa menyatakan akan mendatangi seluruh Kabupaten/Kota di dapil Jabar 10. Yakni Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Kuningan.

“Saya ke Banjarsari ini adalah tanah kelahiran saya. Juga ingin berbagi dan berniat ibadah sebagai wakil rakyat. Sebelumnya juga telah bersilaturahmi dengan penggiat senam di Banjarsari. Pada pertengahan Desember nanti, saya juga menginstruksikan supaya ada senam aerobik pandemi. Saya akan siapkan hadiahnya,” terang Agun Gunandjar Sudarsa.

Selain memberikan sembako, Agun Gunandjar Sudarsa pun turut serta dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan 3M. Yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun. Warga diajak memutus mata rantai Covid-19 dengan mempedomani protokol kesehatan. karena sampai saat ini pandemi belum berakhir.

“Saya mengajak kepada seluruh warga di setiap kecamatan di Ciamis untuk menaati protokol kesehatan.  terkait dengan sembako ini juga membantu warga terdampak pandemi, semoga bermanfaat jangan dilihat besar kecilnya. Mudah-mudahan ini bisa meringankan masyarakat di Kabupaten Ciamis,” tegasnya. (AY/CN/Djavatoday)

Geger, Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Imbanagara Raya Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam kondisi membusuk di Dusun Warungkulon, Desa Imbanagara Raya, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu...

Simulasi Kebakaran Pasar Manis Ciamis Diikuti Pedagang hingga Pengunjung

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sejumlah pedagang dan pengunjung di blok A Pasar Manis Ciamis berhamburan keluar setelah melihat kebakaran di salah satu kios yang terus...

OJK Tasikmalaya Bersama DPR RI Berikan Penyuluhan Jasa Keuangan di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- OJK Tasikmalaya bersama Anggota Komisi XI DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa dan Pemkab Ciamis memberikan penyuluhan jasa keuangan kepada masyarakat. Kegiatan...

Siswa di SD Negeri Ciamis Ini Sedikit, Para Guru Tetap Semangat Antar Jemput

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- SD Negeri 3 Panaragan di Desa Panaragan, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis memiliki siswa yang sedikit. Bahkan siswa barunya hanya 8 orang...
IMG-20240721-WA0006
IMG-20240721-WA0006

Terpopuler

Lainnya