Kamis, Februari 29, 2024
namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Agun Gunandjar Bagikan 1.000 Sembako untuk Dua Kecamatan di Ciamis

namakamu.com
namakamu.com
namakamu banner id
namakamu banner id

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Anggota Komisi XI DPR RI Agun Gunandjar Sudarsa kembali melakukan reses di dapil Jabar X. Kali ini, Agun membagikan seribu sembako untuk dua kecamatan di Ciamis. Yakni Banjarsari dan Banjaranyar, Senin (16/11/2020).

Sebelum membagikan sembako, Agun Gunandjar Sudarsa ini mengunjungi Mushala At Tin di Desa Karangpaningal, Purwadadi. Ia memberikan lima kipas angin, serta membantu pembangunan masjid yang belum selesai. Tak hanya itu Agun Gunandjar pun ikut membantu perbaikan benteng SDN Sindangrasa Banjaranyar yang roboh setelah terkena banjir.

Setelah memberikan seribu sembako untuk dua kecamatan di Ciamis, Agung Gunandjar Sudarsa menyatakan akan mendatangi seluruh Kabupaten/Kota di dapil Jabar 10. Yakni Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Kuningan.

“Saya ke Banjarsari ini adalah tanah kelahiran saya. Juga ingin berbagi dan berniat ibadah sebagai wakil rakyat. Sebelumnya juga telah bersilaturahmi dengan penggiat senam di Banjarsari. Pada pertengahan Desember nanti, saya juga menginstruksikan supaya ada senam aerobik pandemi. Saya akan siapkan hadiahnya,” terang Agun Gunandjar Sudarsa.

Selain memberikan sembako, Agun Gunandjar Sudarsa pun turut serta dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan 3M. Yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun. Warga diajak memutus mata rantai Covid-19 dengan mempedomani protokol kesehatan. karena sampai saat ini pandemi belum berakhir.

“Saya mengajak kepada seluruh warga di setiap kecamatan di Ciamis untuk menaati protokol kesehatan.  terkait dengan sembako ini juga membantu warga terdampak pandemi, semoga bermanfaat jangan dilihat besar kecilnya. Mudah-mudahan ini bisa meringankan masyarakat di Kabupaten Ciamis,” tegasnya. (AY/CN/Djavatoday)

Pemilihan Duta Baca Ciamis 2024, Upaya Tingkatkan Literasi Masyarakat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Ciamis bekerja sama dengan Paguyuban Duta Baca Ciamis menggelar Pemilihan Duta Baca Ciamis tahun 2024. Kegiatan digelar...

Resmikan Masjid Al Marjani Cisaga, Wabup Ciamis Ajak Warga Memakmurkan Masjid

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra meresmikan Masjid Al Marjani di Desa Cisaga, Kecamatan Cisaga, Selasa (27/2/2024) malam. Dalam kesempatan itu,...

Kisah Inspiratif Daryaman, Pedagang Gorengan di Ciamis Raih Gelar Doktor

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Cerita inspiratif datang dari Daryaman (40), seorang pedagang gorengan di Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, yang menempuh pendidikan tinggi hingga meraih...

Dinsos Ciamis Salurkan Bantuan untuk Korban Angin Puting Beliung di Sadananya

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Dinas Sosial (Dinsos) Ciamis melalui FK Tagana Ciamis menyalurkan bantuan logistik untuk korban bencana angin puting beliung di Mangkubumi, Kecamatan Sadananya. Diketahui,...
spot_img

Terpopuler

Lainnya