Rabu, Mei 29, 2024

102 Atlet Ciamis Siap Ikuti Popwilda Jabar 2024

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sebanyak 130 kontingen yang terdiri dari 102 atlet dan 28 pelatih dan official Kabupaten Ciamis siap mengikuti Popwilda Jabar 2024. Kadisbudpora Ciamis Dadang Darmawan melepas para atlet di halaman kantor Disbudpora Ciamis, pada Minggu (5/5/2024).

Kepala Disbudpora Ciamis Dadang Darmawan mengatakan, para atlet akan mengikuti 8 cabor. Yakni cabor Basket, Bola Voli, Badminton, Sepak Bola, Takraw, Tenis Lapangan, pencakSilat dan Tenis Meja.

“Kami targetkan dari 8 Cabor yang mengikuti Popwilda semuanya bisa lolos dan bisa masuk Popda. Walaupun ada satu Cabor yang dianggap berat yaitu Cabor Basket karena ada kota Bandung. Tetapi kita harus optimis semuanya akan bisa lolos untuk bisa masuk Popda,” kata Dadang.

Dadang juga menyampaikan Ciamis memiliki potensi di bidang keolahragaan, termasuk para pelajarnya. Untuk itu Pemkab Ciamis sangat mendukung penuh dengan mengirimkan pelajar terbaiknya untuk mengikuti Popwilda Jabar 2024.

Dadang berharap semua atlet yang tampil pada ajang Popwilda dapat lolos ke Popda tahun depan. Polda menjadi bagian dari Popnas. Harapannya banyak atlet Ciamis yang bisa mewakili Jabar di ajang Popnas.

“Mohon dukungan dan doanya dari warga Tatar Galuh Ciamis. Sehingga kita bisa berprestasi di bidang olahraga. Kita tentu memiliki target yakni bisa tampil sampai Popnas untuk mewakili Jawa Barat,” pungkasnya. (Ayu/CN/Djavatoday)

PSGC Ciamis Bubarkan Tim Usia Gagal ke 8 Besar Liga 3 Nasional

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- PSGC Ciamis membubarkan tim musim 2023/2024 setelah gagal lolos ke babak 8 besar Liga 3 Nasional. Laskar Singacala kandas di babak...

Jalan Mundur Warnai Aksi Solidaritas Jurnalis Ciamis Tolak RUU Penyiaran

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Sejumlah jurnalis dari Ciamis, Banjar dan Pangandaran melakukan aksi unjuk rasa di depan Gedung DPRD Ciamis, Selasa (28/5/2024). Mereka menyerukan penolakan...

Lomba Merpati Tingkat Nasional di Ciamis Berdampak Baik untuk Ekonomi Masyarakat

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Lomba burung merpati tingkat nasional seri 3 kembali digelar di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Kegiatan itu digelar Penggemar Merpati Tinggi Indonesia...

Pedas Nampol Seblak Bangsat Seuhah yang Viral di Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Seblak adalah jajanan yang berasal dari Jawa Barat yang saat ini diminati banyak kalangan. Warung Seblak Bangsat Seuhah di Ciamis kini...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya