Sabtu, Mei 25, 2024

Dorong Gaya Hidup Sehat, bank bjb Dukung Pocari Sweat Run Indonesia 2022

Berita Bandung (Djavatoday.com),- bank bjb mendukung Pocari Sweat Run Indonesia 2022 demi mendorong masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan rajin berolahraga dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Lomba lari yang berlangsung pada Sabtu 24 Juli 2022 ini menerapkan konsep hybrid dengan menggabungkan virtual dan offline dengan lima kategori jarak, yakni marathon, half-marathon, 10K, 5K, dan 3K.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto mengatakan bank bjb mendukung Pocari Sweat Run Indonesia 2022 melalui program promosi pemberian tiket kepada nasabah perorangan mulai 19 Juli s.d 23 Juli 2022. Tersedia 100 tiket dengan rincian 50 tiket untuk kategori 10K dan 50 tiket untuk kategori Half Marathon.

“bank bjb senantiasa mendukung berbagai event olahraga seperti Pocari Sweat Run Indonesia 2022 sebagai bagian dari upaya mengajak masyarakat khususnya nasabah bank bjb menerapkan gaya hidup sehat,” ujar Widi.

bank bjb memberikan tiket gratis lomba lari tersebut kepada nasabah baru yang membuka tabungan Tandamata dengan setoran awal Rp1 juta (10K) dan Rp1,5 juta (Half-Marathon).

Selain itu, tiket gratis 10K juga diberikan kepada nasabah baru maupun exsisting yang membuka SiMUDA/Berjangka dengan setoran awal Rp500 ribu (1 tiket) dan Rp1 juta (2 tiket). Untuk kategori Half-Marathon maka setoran awalnya Rp600 ribu (1 tiket) dan Rp1,2 juta (2 tiket).

“Nasabah akan mendapatkan tiket Pocari Sweat Run Indonesia 2022 dengan cara membuka rekening bank bjb dengan syarat dan ketentuan,” kata Widi.

bank bjb sangat antusias mendukung event marathon dan sejenisnya karena olahraga lari punya banyak penggemar dari berbagai kalangan dan usia, baik muda maupun dewasa.

Selain itu, Pocari Sweat Run Indonesia 2022 yang telah memasuki tahun ke-9 ini menerapkan protokol kesehatan karena para peserta diwajibkan telah mendapatkan vaksinasi booster covid-19.

“bank bjb mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga namun tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Widi. (Rls/Ayu/Djavatoday)

bjb Mesra, Skema Pinjaman Tanpa Bunga untuk Usaha Mikro

Berita Bandung (Djavatoday.com), - Salah satu ketakutan warga ketika meminjam uang ke bank adalah soal jaminan atau agunan. Banyak warga terutama prasejahtera atau pelaku...

Dukung Kelancaran Tugas Babinsa, bank bjb Salurkan Tunjangan Operasional

Berita Bandung (Djavatoday.com), - Sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi, bank bjb bersama-sama dengan Komando Resor Militer 063/Sunan Gunung Jati, menyelenggarakan...

Konsisten Berikan Informasi dengan Transparan dan Akuntabel, bjb Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023

Berita Bandung (Djavatoday.com), -- Komunikasi publik yang dijalankan bank bjb dengan sangat baik, dimana senantiasa merespons dan memberikan informasi jelas, akurat, kredibel kepada stakeholders...

Perkuat Sinergi, bank bjb dan Mabes TNI Perpanjang PKS Layanan Perbankan

Berita Bandung (Djavatoday.com),- - bank bjb berkomitmen untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk mengakselerasi kinerja bisnis. Paling anyar, bank bjb melakukan...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya