Senin, Juni 17, 2024

Bank bjb Gelar Turnamen Bola Voli Piala Gubernur Jabar 2022

Berita Bandung (Djavatoday.com),- Bank BJB menggelar turnamen bola voli Piala Gubernur Jabar 2022 bertajuk “Tarkam Bola Voli Bjb Tandamata 2022. Turnamen ini diikuti sampai tingkat persediaan 26 kota/kabupaten yang dimulai Sabtu 26 Maret 2022.

Turnamen ini khusus untuk putri. Tujuannya untuk menumbuhkan semangat sportivitas di masyarakat. sekaligus mendukung program pemerintah dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Apalagi saat ini Bank bjb saat ini memiliki tim bola voli profesional, Bandung bjb Tandamata.

“Bank bjb berkomitmen untuk mendukung dunia olahraga khususnya bola voli. Kami selenggarakan turnamen ini hingga tingkat desa dan kampung. Ini merupakan bentuk komitmen dalam mendukung perkembangan bola voli,” ujar Pemimpin Divisi Corporate bank bjb, Widi Hartoto, Jumat (25/3/2022).

Jabar merupakan gudang pemain bola voli andal. Sejumlah tim asal Jabar berlaga dalam Proliga seperti Bandung bjb Tandamata yang memakai jasa atlet asal Jabar.

“Banyak pemain voli asal Jabar menjadi pemain tim nasional. Harapan kami, dengan turnamen ini menjaring bibit atlet unggul dan kami bisa membantu proses pengembangannya,” ungkapnya.

Dalam turnamen bola voli ini, setiap juara pada masing-masing daerah akan bertemu pada babak utama. Untuk memperebutkan juara. Menariknya, dalam turnamen ini ada doorprize untuk penonton.

Babak penyisihan akan dimulai Sabtu (26/3/2022) di Kota Depok. Selanjutkan ke Kota Bogor, lalu ke Kabupaten Bogor. Sedangkan untuk wilayah Kota/Kabupaten Sukabumi dan Cianjur penyelenggaraannya akan dipusatkan di Lapangan Bola Voli GMC di Kampung Citajur, Guling Jawa, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

Selanjutnya, pada Minggu 27 Maret 2022 di Kota dan Kabupaten Bekasi, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Ciamis, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

Senin 28 Maret 2022, diselenggarakan di Kota/Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Majalengka. Lalu ke Kota/Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten Subang. Berikutnya Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Garut. Terakhir pada Selasa 29 Maret 2022 diselenggarakan di Kabupaten Kuningan.

“Setelah penyisihan, turnamen bola voli Piala Gubernur Jawa Barat ini libur terlebih dahulu selama bulan Ramadan. Rencananya akan berlanjut setelah lebaran dengan gelaran babak utama sampai Grand Final,” pungkasnya. (Rls/Ayu/Djavatoday)

Wisata Majalaya Waterpark: Daya Tarik, HTM, hingga Fasilitas

Wisata Majalaya Waterpark merupakan sebuah objek wisata dengan konsep permainan atau wahana air kekinian yang seru.

bjb Mesra, Skema Pinjaman Tanpa Bunga untuk Usaha Mikro

Berita Bandung (Djavatoday.com), - Salah satu ketakutan warga ketika meminjam uang ke bank adalah soal jaminan atau agunan. Banyak warga terutama prasejahtera atau pelaku...

Dukung Kelancaran Tugas Babinsa, bank bjb Salurkan Tunjangan Operasional

Berita Bandung (Djavatoday.com), - Sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi, bank bjb bersama-sama dengan Komando Resor Militer 063/Sunan Gunung Jati, menyelenggarakan...

Konsisten Berikan Informasi dengan Transparan dan Akuntabel, bjb Raih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023

Berita Bandung (Djavatoday.com), -- Komunikasi publik yang dijalankan bank bjb dengan sangat baik, dimana senantiasa merespons dan memberikan informasi jelas, akurat, kredibel kepada stakeholders...
Kartu Anggota Perpus
Kartu Anggota Perpus
Daftar Perpus 1
Daftar Perpus 2

Terpopuler

Lainnya