Rabu, Mei 1, 2024

Bank bjb Resmikan Kantor Baru KCP Sindangkasih Ciamis

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Bank bjb meresmikan Kantor Cabang Pembantu atau KCP Sindangkasih, Ciamis, Senin 6 September 2021. Peresmian dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021.

Peresmian tersebut dilaksanakan oleh Bupati Kabupaten Ciamis Herdiat Sunarya, didampingi oleh Pemimpin Grup Supporting bank bjb Regional 3 Rahmat Mustopa serta Pemimpin bank bjb Cabang Ciamis Moch Indra. Acara peresmian dilaksanakan dengan meenerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menjadi nasabah pertama yang melaksanakan transaksi di gedung baru KCP Sindangkasih Ciamis. Sebagai bentuk layanan prima di Hari Pelanggan Nasional, transaksi tersebut dilayani langsung oleh Pemimpin bank bjb Cabang Ciamis Moch Indra.

Adapun tujuan didirikannya bank bjb KCP Sindangkasih adalah untuk meningkatkan jangkauan pelayanan keuangan bagi nasabah bank bjb yang telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Hal tersebut sejalan dengan semangat perusahaan untuk meningkatkan aksesibilitas masyarakat terhadap layanan keuangan. Sehingga lebih dekat dengan masyarakat.

“Diharapkan relokasi bangunan kantor KCP Sindangkasih ini dapat meningkatkan kenyamanan masyarakat, khususnya di di wilayah Kecamatan Sindangkasih, dalam melaksanakan transaksi dan menikmati berbagai produk dan layanan perbankan dari bank bjb,” ujar Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

“Perusahaan kami senantiasa berkomitmen mendukung upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dengan memberikan layanan perbankan terbaik,” tambahnya. (Ayu/Djavatoday)

Upaya Polsek Sukadana Polres Ciamis Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Jajaran personel Polsek Sukadana Polres Ciamis terus berupaya menjaga kondusivitas wilayah dan antisipasi gangguan Kamtibmas. Salah satunya intens melakukan koordinasi dan komunikasi...

Update Gempa Garut 6,2 M, 115 Rumah di Ciamis Rusak dan 7 Keluarga Mengungsi

Berita Ciamis (Djavatoday.com),- Gempa berkeliaran 6,2 M yang mengguncang Kabupaten Garut pada Sabtu (27/4/2024) malam menimbulkan dampak cukup besar. Kini ada 115 rumah dan...

Rowo Jombor Klaten, Nikmati Kuliner di Warung Apung

Rowo Jombor Klaten merupakan sebuah objek wisata alam yang menyuguhkan keindahan danau dengan konsep wisata kuliner. Setiap wisatawan bisa menikmati keindahan danau atau rawa...

Curug Pinang Baturraden, Nyaman untuk Piknik dan Barbekuan!

Curug Pinang Baturraden merupakan salah satu objek wisata yang meramaikan khazanah pariwisata Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Objek wisata ini menyuguhkan keindahan air terjun dengan...

Terpopuler

Lainnya